nusabali

Mourinho Marah, Napoli Masih Sempurna

  • www.nusabali.com-mourinho-marah-napoli-masih-sempurna

ROMA, NusaBali
Jose Mourinho marah dengan menyalahkan wasit dan VAR atas kekalahan 2-3 AS Roma dari rival sekota Lazio, dalam laga Serie A, di Olimpico Stadium, Senin (27/9) dinihari WITA.

Dalam laga lainnya, Napoli masih sempurna dengan enam kemenangan beruntun di awal kompetisi. Dalam derby Roma vs Lazio, Mourinho mengatakan timnya dominan sekalipun hasil laga berbicara lain. Kekalahan itu yang kedua bagi Mourinho sejak menangani AS Roma.

Mourinho tidak senang pada potensi pelanggaran saat proses gol kedua Lazio yang dicetak mantan pemain sayap Roma Pedro.  Dia merasa Lucas Leiva seharusnya dihukum kartu kuning kedua setelah melihat kapten Roma Lorenzo Pellegrini diusir dari lapangan saat melawan Udinese tiga hari sebelumnya.

“Sepak bola Italia sudah meningkat pesat. Cuma sayang, wasit dan VAR tidak berada pada level yang tepat untuk pertandingan sefantastis ini," kata Mourinho.

Sementara itu, Napoli menang 2-0 di kandang sendiri atas Cagliari, juga  pada laga Senin dinihari WITA. Kemangan itu yang keenam kali beruntun dalam Serie A. Mereka kembali ke puncak klasemen.

Kini pasukan Luciano Spalletti unggul dua poin dari AC Milan di tempat pertama setelah menikmati awal sempurna selama musim ini sejauh ini. Napoli juga mencatat empat clean sheet dalam enam pertandingan pertamanya musim ini.

Kali ini yang kedua kalinya dalam sejarah Napoli mengawali musim dengan enam kemenangan berturut-turut, setelah musim 2017-2018 saat mereka finis sebagai runner-up liga. *ant

Komentar