nusabali

Tiga Motor Diamankan Saat Hendak Balapan Liar

  • www.nusabali.com-tiga-motor-diamankan-saat-hendak-balapan-liar

DENPASAR, NusaBali
Aparat Polresta Denpasar mengamankan tiga unit sepeda motor di Jalan Gatot Subroto (Gatsu) Barat, Denpasar Barat, Minggu (26/9) pukul 02.00 Wita.

Tiga unit sepeda motor yang diamankan itu karena modifikasi, tidak berplat, dan tanpa STNK. Ketiga motor tersebut diperiksa polisi karena dicurigai hendak balapan liar.  Kasi Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi dalam keterangannya, Minggu kemarin mengungkapkan ketiga motor tersebut kini diamankan di Mapolresta Denpasar. Ketiga pelanggar lalulintas itu ditilang polisi yang sedang melakukan patroli. Satu unit motor modifikasi, satu unit tidak pakai plat, dan satu unit lagi tidak memiliki STNK.

"Minggu dinihari tadi (kemarin) anggota Sat Sabhara, Satlantas, dan Reskrim melakukan patroli dalam rangka pantau kondisi akhir pekan. Patroli ini dilakukan karena setiap malam Minggu sering terjadi balapan liar," ungkap Iptu Ketut Sukadi. Selain mengawasi balapan liar patroli ini juga mengawasi pedagang, pengusaha kuliner yang tidak mentaati protokol kesehatan dan melewati jam makan di tempat. Selanjutnya mengawasi kerumunan anak-anak muda di pinggir jalan yang mengakibatkan keramaian.

"Satu orang pengendara yang tak mengantongi STNK diamankan ke Mapolresta Denpasar. Kami terus melakukan patroli guna mengantisipasi Kamtibmas di wilayah hukum Polresta Denpasar," tandasnya. *pol

Komentar