nusabali

Bupati Suwirta Ikuti Pembekalan Penanganan Covid-19

  • www.nusabali.com-bupati-suwirta-ikuti-pembekalan-penanganan-covid-19

SEMARAPURA, NusaBali
Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta, mengikuti diskusi kegiatan akhir pembekalan peningkatan kapabilitas kepemimpinan kolaboratif dalam upaya penanganan pandemi Covid-19.

Pembekalan ini berlangsung di Ballroom Vouk Hotel, Nusa Dua, pada Sabtu (25/9). Kegiatan akhir pembekalan membahas tentang rancangan komunikasi publik berbasis perubahan perilaku program pengendalian Covid-19 di daerah, dan mengikuti video conference dari Sekretaris Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Susiwijono Moegiarso dengan materi Pemulihan Ekonomi Melalui Gas-Rem Pengendalian Covid-19. Serta di akhir acara terdapat diskusi kelompok dan role play Press Conference Rencana Komunikasi.

Bupati Suwirta dalam testimoninya menyampaikan terimakasih, dan mengharapkan supaya apa yang dilakukan selama kegiatan ini dapat memupuk rasa kebersamaan, kerjasama dan memahami kekurangan dan kelebihan satu dengan yang lainnya serta saling melengkapi kekurangan masing-masing. "Saya mengikuti acara yang diadakan selama tiga hari, sejak Kamis (23/9) ini untuk menambah wawasan dan menyempurnakan kekurangan yang saya miliki," ujar Bupati Suwirta.

Bupati Suwirta juga mengajak agar bersama-sama mengimpelementasikan pengalaman yang didapat selama mengikuti acara ini, di daerahnya masing-masing dan bersama-sama, untuk menguatkan semangat karena tugas yang paling berat adalah memberikan pemahaman kepada masyarakat agar taat prokes dan memahami apa itu pandemi Covid-19.

Untuk kasus Covid-19 di Klungkung saat ini kian melandai. Setidaknya data kasus Covid-19 di Klungkung per Jumat (24/9) pukul 16.00 Wita, secara akumulaif mencapai positif 3.909 orang, dalam perawatan 93 orang, sembuh 3.695 dan meninggal dunia 168 orang. *wan

Komentar