nusabali

Polres Bangli Gelar Vaksinasi di Desa Pengotan

  • www.nusabali.com-polres-bangli-gelar-vaksinasi-di-desa-pengotan

BANGLI, NusaBali
Polres Bangli menggelar vaksinasi Covid-19 dosis kedua di Desa Pengotan, Kecamatan Bangli, Jumat (24/9).

Dalam sehari lebih dari 1.500 orang disuntik vaksin dosis kedua. Ada tiga jenis vaksin yang diberikan kepada masyarakat yakni Astrazeneca, Sinovac, dan Sinopharm. Warga teregistrasi sebanyak 1.718 orang, dosis pertama sebanyak 54 orang dan 1.664 orang untuk dosis dua.

Kapolres Bangli, AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, saat vaksinasi di Desa Pengotan kemarin, 100 persen warga yang teregristasi mendapatkan vaksin. Target vaksinasi di Desa Pengotan sebanyak 2.000 orang. Layanan vaksinasi dilanjutkan kembali pada Sabtu (25/9) hari ini. Vaksinasi menyasar warga umum, lansia, dan penyandang disabilitas. Polres Bangli terus mencari warga yang belum menerima vaksin dosis pertama. “Yang masih tercecer terus didata sehingga bisa segera divaksin. Sapu bersih yang tercecer,” ungkap AKBP Dhana Aryawan. Polres Bangli mengerahkan dua tim yakni tim Polres Bangli dan tim Bhayangkari.

Sementara itu, Bangli masih menambah catatan kasus baru positif Covid-19. Menurut Humas Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Bangli, I Wayan Dirgayusa, pada 24 September ada tambahan 5 kasus. Akumulasi terkonfirmasi positif sebanyak 5.011 kasus dengan jumlah kesembuhan 4.631 orang. “Saat ini masih dirawat sebanyak 147 orang,” ungkap Wayan Dirgayusa. Kasus kematian terkinfirmasi positif Covid-19 sebanyak 231 orang. *esa

Komentar