nusabali

Indentitas Mr X Akhirnya Terungkap

Korban Lakalantas yang Hanyut di Sungai Kecil di Sidakarya

  • www.nusabali.com-indentitas-mr-x-akhirnya-terungkap

DENPASAR, NusaBali
Identitas Mr X, korban lakalantas yang ditemukan mengambang di sungai kecil depan Hotel Puri Swari Jalan Tukad Balian, Sidakarya, Denpasar Selatan terungkap.

Dari data kepemilikan motor Yamaha Mio DK 2454 OK di lokasi kejadian, diketahui korban bernama Ginseng, 41, asal Banyuwangi, Jawa Timur. Kasatlantas Polresta Denpasar, Kompol Ni Putu Utariani dalam keterangan persnya, Jumat (24/9) mengatakan korban merupakan warga Banyuwangi, Jawa Timur. Di Bali korban tinggal di Jalan Merta Sari, Dusun Graha Santi, Kelurahan Sidakarya, Kecamatan Denpasar Selatan.

Kompol Utariani mengungkapkan korban menderita cedera kepala berat akibat tabrak mobil Avanza DK 1232 AAT milik Ni Nyoman Wiatmini Sri Rejeki, 48 yang sedang parkir di depan Perum Nuansa Flamboyan, Jalan Tukad Balian, Kelurahan Sidakarya, Kecamatan Denpasar Selatan. Kerugian materil yang diakibatkan dalam peristiwa itu sebesar Rp 2 juta.

Mantan Wakapolres Badung ini membeberkan hasil penyelidikan di lapangan disimpulkan Ginseng alami kecelakaan akibat tidak berhati-hati saat berkendara. Motor yang dikendarainya oleng dan menabrak mobil korban yang diparkir dekat selokan.

Sebelum terjadi tabrakan, Ginseng melaju dengan sepeda motor Yamaha Mio DK 2454 OK dari arah selatan ke arah utara, Kamis (23/9) pukul 02.30 Wita. Mendekati lokasi kejadian, Ginseng tak bisa menguasai laju sepeda motornya.

Sepeda motor dengan kecepatan tinggi itu oleng ke kiri. Laju motornya terhenti setelah menabrak bagian depan mobil Avanza DK 1232 AAT. Sayangnya korban terpelanting ke dalam selokan irigasi yang saat itu airnya penuh dan mengalir cukup deras.

"Saat kejadian itu sempat dilakukan pencarian tetapi korban tidak ditemukan. Sempat dicek ke dalam selokan tetapi tidak ditemukan. Saat itu juga dikira korban ini kabur dari lokasi karena takut bertanggung jawab kerugian mobil yang ditabraknya," tandas Kompol Utariani.

Selang 4,5 jam kemudian atau sekitar pukul 07.00 Wita seorang ibu-ibu tanpa sengaja menemukan korban dalam kondisi meninggal dunia di depan Hotel Puri Swari Jalan Tukad Balian, Sidakarya. Mayat tersebut ditemukan 1 kilometer ke arah selatan lokasi tabrakan. Saat itu korban dievakuasi ke RSUP Sanglah, Denpasar. *pol

Komentar