nusabali

Ayo Kembali ke Bali, Ini Vie Hospitality Ajak Staycation Anti Galau

Ini Vie Hospitality, “Jagoan” Villa dan Resort di Bali Siap Sambut Turis Domestik dan Internasional.

  • www.nusabali.com-ayo-kembali-ke-bali-ini-vie-hospitality-ajak-staycation-anti-galau

MANGUPURA, NusaBali.com - Setelah pintu masuk penerbangan internasional kembali dibuka di Bandara Soekarno Hatta Jakarta dan Bandara Sam Ratulangi Manado, Bali pun diprediksi mendapat imbas persinggahan wisatawan mancanegara.

Bukan hanya turis asing, kini Bali juga sudah bebas menerima wisatawan domestik dengan sejumlah ketentuan, terutama menyangkut protokol kesehatan di masa pandemi.  

Sebagaimana rilis Kemenparekraf RI tentang Tren Industri Pariwisata 2021, maka orang akan lebih memilih liburan yang tidak banyak bersentuhan dengan orang lain. Itulah sebabnya, staycation akan menjadi pilihan. 

“Hal ini tentunya selaras dengan konsep villa dan resort Ini Vie Hospitality yang menyuguhkan private villa dengan swimming pool di setiap unitnya, sehingga staycation akan tetap aman dan nyaman,” kata Marketing Branding Manager, Gratika Ekawati, Jumat (24/9/2021).

Ini Vie Hospitality sendiri didukung berbagai  fasilitas menarik dan pelayanan hotel bintang lima untuk  memanjakan para traveler yang staycation di berbagai properti  tersebar di pusat pariwisata Bali, di antaranya Jimbaran, Legian, Seminyak, Canggu, hingga Ubud.

Traveler pun disuguhkan dengan lebih dari 20 pilihan properti dengan tema yang berbeda dan unik. Setiap properti  itu pun akan memberikan pengalaman yang berbeda di setiap propertinya. “Terutama bagi para honeymooners dan pasangan muda yang ingin quality time bersama pasangan,” kata Gratika Ekawati.

Kaamala Resort Ubud. -IST

Yang jelas, properti di bawah naungan Ini Vie Hospitality merajai The Best Hotel di Bali versi TripAdvisor. Contohnya, Kaamala Resort Ubud dan Aksari Resort Ubud bergantian menduduki nomor 1 The Best Hotel di Bali, disusul properti lainnya yang selalu setia berada di peringkat 10 besar, seperti; Ini Vie Villa, La Vie Villa, The Jimbaran Villa, dan Aleva Villa. Tak hanya jagoan di Bali, tentunya properti lainnya pun selalu  menyabet juara di setiap regionnya.

“Dengan begitu, Ini Vie Hospitality dengan segenap team yang telah divaksin dua kali dan sudah bersertifikasi CHSE, siap menyambut kembali kebangkitan pariwisata Bali,” kata Gratika Ekawati.

Dengan ditunjang oleh peningkatan pelayanan dan harga yang ramah, traveler yang staycation pun akan menjalani hari-harinya di Pulau Dewata lebih berarti selama staycation di Ini Vie Hospitality.*

Komentar