nusabali

Perseden Gelar Seleksi Tim U-17

  • www.nusabali.com-perseden-gelar-seleksi-tim-u-17

DENPASAR, NusaBali
Perseden Denpasar menggelar seleksi terbuka untuk pemain U-17 di Lapangan Pegok, Denpasar, mulai Sabtu (25/9) hingga Senin (27/9).

Seleksi itu untuk membentuk tim Perseden U-17 yang akan mengikuti kompetisi Zona Bali.  "Seleksi terbuka ini untuk semua klub dan pemain yang memiliki KTP Denpasar, saya harap peserta sebanyak mungkin," kata manajer Tim Perseden U-17, I Wayan Suwandi, dibenarkan Sekretaris Askot PSSI Denpasar, I Made Witarka, di Denpasar, Jumat (24/9).

Seleksi terbuka untuk memberikan kesempatan lebih bagi para talenta muda di Kota Denpasar. Untuk itu, para pemain harus memperlihatkan kemampuan saat seleksi. Seleksi juga berlaku bagi semua klub anggota PSSI Denpasar. Bahkan tidak punya klub tapi berKTP Denpasar diperbolehkan dan datang langsung ikut seleksi.  Persyaratannya hanya menunjukkan Kartu Keluarga (KK) pemain bersangkutan.

"Seleksi saya pastikan akan mencari pemain terbaik sesuai posisi yang dibutuhkan tim. Secara teknis sistemnya ada di pelatih," tegas Witarka.

Menurutnya, kriteria pemain kewenangan tim pelatih. Sebab, susunan ofisial sudah terbentuk, dimana pelatih kepala I Nyoman Agus Budiarta, asisten pelatih Roy Antara, dan pelatih kiper Johan Charles.

"Saya harap proses seleksi berjalan dengan lancar," harap Witarka. Pemain yang ikut diberi kesempatan dengan baik. Sebab, pemain akan membawa nama Denpasar. Sebelumnya, PSSI Denpasar juga seleksi untuk tim Liga 3. Selain itu, Askot PSSI Denpasar juga akan ambil bagian di Kelompok Umur (KU 15 tahun).*dek

Komentar