nusabali

Teco Puas Bisa Kalahkan Tim Asuhan Widodo C Putro

  • www.nusabali.com-teco-puas-bisa-kalahkan-tim-asuhan-widodo-c-putro

JAKARTA, NusaBali.com - Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra mengungkapkan kepuasannya dengan menyebut kemenangan atas Persita Tangerang yang diasuh Widodo C Putro adalah tiga poin yang bagus untuk timnya.

"Bisa dapatkan tiga poin sangat bagus untuk Bali karena kita nomor satu (klasemen Liga 1) hari ini," kata Teco pada konferensi pers virtual pada Jumat (24/9/2021) malam.

Pelatih asal Brasil itu menambahkan timnya sudah bermain bagus pada babak pertama dan berhasil unggul lebih dulu serta masih memiliki beberapa peluang gol.

Pada babak kedua, Teco menilai Persita Tangerang keluar menyerang dan berhasil menyamakan kedudukan sebelum Bali United menjadi pemenang berkat semangat juang yang tinggi.

"Kita pada babak pertama sudah menang, sudah 1-0. Kita main pada babak pertama sangat bagus, saya pikir kita punya peluang untuk cetak 2-3 gol pada babak pertama."

"Pada babak kedua, tim mereka (Persita) kalah, mereka harus keluar menyerang dan bisa cetak satu gol. Tapi fighting spirit pemain Bali United hari ini luar biasa, kita bisa kerja sampai menit terakhir untuk bisa cetak gol lagi," jelas Teco.

Sementara itu penyerang Bali United Ilija Spasojevic mengatakan kemenangan ini hadir berkat kerja keras rekan-rekan setimnya.

"Saya mau ucapkan terima kasih untuk rekan-rekan karena kita tidak bisa cuma lihat siapa yang cetak gol. Kita harus lihat semua pemain, semua kerja keras mulai dari lini belakang, tengah sampai depan. Saya ucapkan salut dan terima kasih kepada rekan-rekan," ucap Spasojevic.

Bali United akan menghadapi Borneo FC pada laga pekan kelima Liga 1 Selasa  28 September mendatang pukul 18.15 Wita atau 19.15 Wita. *ant

Komentar