nusabali

Klopp Puji Bintang Jepang

Everton dan Watford Korban Piala Liga

  • www.nusabali.com-klopp-puji-bintang-jepang

Minamino dalam momen yang sangat bagus. Saya tahu dia tidak bermain terlalu banyak, tetapi pada saat yang salah dia cedera.

LIVERPOOL, NusaBali

Menurunkan skuad pelapis, Liverpool menang 3-0 atas tuan rumah Norwich City, pada putaran ketiga Carabao Cup (Piala Liga),  di Carrow Road Stadium, Rabu (22/9) dini hari WITA.  Dalam lain lainnya,

Everton dan Watford menjadi korban kejutan putaran ketiga Piala Liga Inggris. Sedangkan pada laga lawan Norwich, pemain asal Jepang Takumi Minamino (26 tahun) tampil cemerlang usai mencetak dua gol dan satu gol lagi dicetak Divock Origi. Sukses mencetak dua gol seakan pesan jelas Minamino, bahwa dirinya tidak kalah subur dari pemain pilar Liverpool lain, seperti Diogo Jota atau Mohamed Salah.

Pasalnya, sejauh ini Minamino tidak menjadi pilihan Jurgen Klopp dalam Skuat utamanya. Namun usai laga, Klopp pun memberikan pujian untuk Minamino. Menurutnya Minamino memiliki karakter luar biasa.

“Terkadang tidak mudah, tetapi karakternya bagus, dan dia menikmati permainan. Itu penting baginya dan bagi kami,"kata Klopp.

Menurut Klopp, Minamino dalam momen sangat bagus. Klopp tahu dia tidak bermain terlalu banyak. Namun pada saat yang salah Minamino juga cedera.

Klopp sendiri membuat perubahan strategi dengan memasukkan sembilan pemain, termasuk Kaide Gordon dan Conor Bradley yang melakukan debut di tim senior sebelum sesama pemain akademi Tyler Morton itu masuk.

Selain Minamino, Klopp terkesan dengan penampilan gelandang serang berusia 16 tahun Kaide Gordon. Meski demikian, masih banyak hal yang harus ditingkatkan oleh Gordon, Juga banyak hal harus diselesaikan, dan untuk dipelajari

Sementara pada laga Piala Liga lainnya, Everton dan Watford jadi korban kejutan putaran ketiga. Keduanya didepak lawan masing-masing yang merupakan tim kasta kedua. Watford kalah 1-3 saat menjamu Stoke City di Vicarage Road.

Sedangkan Everton nasibnya ditentukan lewat adu penalti setelah ditahan imbang 2-2 oleh Queens Park Rangers. Pada akhirnya tim besutan Rafa Benitez itu tersingkir setelah kalah adu penalti 7-8 dari tuan rumah.

Everton dan Watford gagal mengikuti langkah tim-tim Liga Premier lainnya yang melaju ke putaran keempat seperti Brentford, Burnley, Leeds United, Southampton, Liverpool dan Manchester City.

Selain itu tim strata kedua Preston North End dan tim kasta ketiga Sunderland menjadi dua tim lain yang sukses meloloskan diri dari putaran ketiga Piala Liga. *ant

Komentar