nusabali

Inzaghi Puas Inter Libas Fiorentina

  • www.nusabali.com-inzaghi-puas-inter-libas-fiorentina

FLORENCE, NusaBali
Inter Milan menang 3-1 atas Fiorentina pada laga lanjutan Liga Italia 2021-2022.

Pelatih Inter  Simone Inzaghi pun membeberkan kunci keberhasilan timnya membalikkan kedudukan dalam laga itu.

Bertanding di Stadion Artemio Franchi, Florence, Rabu (22/9) dinihari WITA, pasukan Simone Inzaghi sempat tertinggal di babak pertama 0-1. Namun gol dari Matteo Darmian (52'), Edin Dzeko (55'), dan Ivan Perisic (87') membalikkan kedudukan untuk kemenangan Inter.

“Di babak pertama, kami saling memberi tahu, bahwa Fiorentina tidak bisa menjaga intensitas yang sama sepanjang pertandingan,” kata Inzaghi, dikutip dari Football Italia, Rabu (22/9).

Kendati demikian, Inzaghi tetap memuji permainan La Viola di babak kedua, meski Inter mendominasi. Pada akhirnya, I Nerazzurri membawa pulang tiga poin penuh ke Kota Milan.

Simone Inzaghi mengaku senang dengan penampilan para pemainnya saat Inter di markas Fiorentina. Namun, melihat penampilan impresif para pemainnya, Inzaghi yakin Inter seharusnya dapat menang dengan skor lebih besar.

Meski demikian, dia mengaku tetap puas dengan hasil akhir. Inzaghi menilai Inter telah menunjukkan perkembangan positif di awal musim ini. Menurut Simone Inzaghi, dia bergabung dengan tim pemenang.

"Kami memiliki awal yang sangat baik tetapi kami bisa melakukan lebih baik lagi. Kami berjuang untuk mengikuti tempo Fiorentina di 30 menit pertama, tetapi setelah itu kami meningkatkan permainan kami," kaga Inzaghi.

Kemenangan itu membuat Inter kembali di puncak klasemen sementara dengan 13 poin. Inter sejauh ini meraih empat kemenangan dan sekali imbang dari lima laga.

Hakan Calhanoglu dkk selanjutnya akan menghadapi Atalanta pada pekan keenam Liga Italia di Stadion San Siro, Sabtu (25/9). *

Komentar