nusabali

Pasien Sembuh Covid-19 di Denpasar Bertambah 91 Orang

  • www.nusabali.com-pasien-sembuh-covid-19-di-denpasar-bertambah-91-orang

DENPASAR, NusaBali
Meski pasien sembuh terus bertambah, kasus positif Covid-19 di Kota Denpasar masih terjadi.

Berdasarkan data resmi, Rabu (22/9) pasien sembuh tercatat bertambah sebanyak 91 orang. Sementara, kasus positif Covid-19 bertambah 45 orang dan meninggal dunia 5 orang.

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai menjelaskan kendati kasus Covid-19 di Denpasar sudah semakin menurun dan melandai namun penularannya masih ditemukan. Oleh karena itu dia tetap mengimbau masyarakat agar jangan sampai kendor menerapkan protokol kesehatan.

"Kondisi  ini harus menjadi perhatian kita bersama, tidak boleh kendor dalam menerapkan protokol kesehatan, karena jika lengah dan abai dengan prokes tidak menutup kemungkinan kasus kembali meningkat," ujar Dewa Rai.

Secara kumulatif kasus positif Covid-19 di Kota Denpasar tercatat 37.200 kasus, pasien sembuh 35.620 orang (95,75) persen), meninggal dunia sebanyak 953 orang (2,56 persen) dan kasus aktif yang masih dalam perawatan sebanyak 627 orang (1,69 persen).

“Mohon kepada masyarakat untuk  melakukan prokes secara ketat, termasuk saat di rumah wajib menerapkan prokes yang ketat untuk meminimalisir klaster keluarga, termasuk juga kami mengajak masyarakat untuk mensukseskan vaksinasi Covid-19," ajak Dewa Rai. *mis

Komentar