nusabali

Badung Terima Bantuan Tabung Oksigen

CSR dari PT Bali Towerindo Sentra (BTS)

  • www.nusabali.com-badung-terima-bantuan-tabung-oksigen

MANGUPURA, NusaBali
Pemerintah Kabupaten Badung menerima bantuan 50 tabung oksigen berukuran 6 meter kubik.

Bantuan ini merupakan CSR (Corporate Sosial Responsibility) dari PT Bali Towerindo Sentra (BTS) untuk RSD Mangusada. Sekretaris Daerah (Sekda) Badung I Wayan Adi Arnawa, menyampaikan terima kasih kepada PT Bali Towerindo Sentra (BTS), karena telah membantu 50 tabung oksigen untuk RSD Mangusada. Ucapan terima kasih tersebut disampaikan langsung saat menerima Eksekutif Direktur PT Bali Towerindo Sentra (BTS) I Made Sudarsa beserta jajaran, Rabu (22/9). Adi Arnawa turut didampingi Asisten Ekonomi Dan Pembangunan IB Gede Arjana, Kadis Kominfo IGN Jaya Saputra, Kadiskes dr Nyoman Gunarta, Plt Kalaksa BPBD Wayan Wirya, Wakil Direktur Umum dan Keuangan RSD Mangusada dr Putu Arya Widiana, dan Kabag Pembangunan Setda Badung AA Putri Mas Agung.

“Saya kira bantuan ini sangat bermanfaat, karena bukan hanya isi oksigennya saja yang diberikan, tetapi tabungnya juga akan permanen menjadi milik kita,” kata Adi Arnawa.

Sekda asal Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan ini juga mengajak pihak PT BTS untuk tidak bosan menyalurkan CSR kepada masyarakat Badung. Terlebih lagi jalinan kerja sama antara Pemkab Badung dengan PT BTS sudah berjalan sangat baik selama ini. “Saya sangat respect atas bantuan yang disalurkan oleh pihak PT BTS, karena bantuan ini sudah pasti sangat bermanfaat. Setidaknya dalam rangka memenuhi kebutuhan oksigen yang ada di RSD Mangusada,” kata Adi Arnawa.

Sementara itu, Eksekutif Direktur PT Bali Towerindo Sentra (BTS) I Made Sudarsa, menyebutkan dalam rangka memenuhi amanat Undang-Undang 40 Tahun 2007 tentang Perseroan Terbatas, menjadi sebuah kewajiban bagi perusahaan untuk menyisihkan CSR kepada pihak-pihak yang membutuhkan. “Di tengah kondisi Covid-19, terjadi kelangkaan oksigen. Jadi kami memutuskan memberikan CSR berupa oksigen sebanyak 50 tabung kepada Pemkab Badung,” ucapnya.

Pihaknya berharap bantuan ini bisa membantu pemulihan pasien Covid-19 yang sedang menjalani perawatan di rumah sakit maupun di tempat isolasi terpusat. “Semoga CSR ini bisa membantu masyarakat Badung yang terdampak Covid-19, baik yang menjalani perawatan di rumah sakit maupun di tempat isoter,” imbuhnya. *ind

Komentar