nusabali

Tenis Lapangan Bidik Perunggu

  • www.nusabali.com-tenis-lapangan-bidik-perunggu

DENPASAR, NusaBali
Tim tenis putra lapangan ditargetkan medali perunggu pada PON XX/2021 i Papua,  di Lapangan Tenis Walikota Jayapura, pada Minggu (26/9) hingga Kamis (7/10).

Target medali perunggu itu diharapan dari nomor beregu dan ganda putra. " PON tahun ini semoga Tuhan mengizinkan saya kembali dapat medali. Astungkara dapat meningkat dari yang pernah saya raih pada PON XVIII 2012 di Raiu," kata salah satu petenis Lapangan Putu Agus Primadana Putra, menjelang berangkat ke Papua, Rabu (22/9).

Sebelumnya Agus Primadana meraih medali perunggu di nomor ganda campuran bersama Putu Armini. Namun di PON Papua nanti, targetnya di nomor beregu dan ganda putra.

"Harapan saya mempersembahkan yang terbaik bagi Bali, astungkara kita bisa pulang membawa medali," harap Agus Primadana.

Sementara empat petenis Bali didampingi satu pelatih berangkat ke Papua, Rabu sore, pukul 18.00 Wita, dari Bandara I Gusti Ngurah Rai Denpasar, dengan transit di Bandara Sukarno-Hatta, Jakarta. Lalu pada pukul 24.00 Wita melanjutkan perjalanan ke Papua dan tiba Kamis (23/9) pagi.

Menurut pelatih Putu Yasa dari pemantauan lawan yang kuat itu jawa Timur, Jawa Tengah dan tuan rumah Papua.  Dari empat petenis Bali, setiap atlet diplot turun sesuai kategori yang diikutinya. Keempat petenis itu, yakni Kadek Agus Satria Winaya Putra, Nyoman Suma Indrawan, Gede Fallyawan Eka Putra dan, Putu Agus Primadana Putra.

“Mereka akan turun di perorangan dan beregu. Hanya saja komposisinya  bisa berubah tergantung kondisi saat bertanding. Selain itu juga menyesuaikan strategi nanti,”kata Putu Yasa. *dek

Komentar