nusabali

Kelebihan Muatan, Truk Muat Sayur Terguling

  • www.nusabali.com-kelebihan-muatan-truk-muat-sayur-terguling

BANGLI, NusaBali
Truk nomor polisi AD 1521 PP terguling di wilayah Banjar Yeh Panes, Desa Songan, Kecamatan Kintamani Bangli, Selasa (21/9) sekitar pukul 01.45 Wita.

Truck bermuatan sayur-sayuran tersebut diduga kelebihan muatan sehingga tidak kuat melintas dijalur menanjak.

Menurut Kapolsek Kintamani AKP Benyamin Nikijuluw, truk bermuatan sayuran tersebut dikemudikan oleh Nanda Rizal Hidayat, 21, asal Jawa Tengah. Truk tersebut akan membawa sayuran ke Jawa. Kemudian saat melintas di jalan raya Songan tepatnya di Banjar Yeh Panes, truk mengalami out off control (OC). "Diduga karena tidak kuat di jalur tanjakan truck oleng dan terguling," jelasnya.

Lanjutnya, truk yang terguling menutup badan jalan. Sehingga kendaraan lain tidak bisa melintas. Sempat beberapa jam tidak bisa dilalui, Selasa pagi truck sudah dievakuasi dan lalu lintas bisa normal kembali. "Kendaraan lain sempat tidak bisa melintas, namun truk cepat dievakuasi," kata AKP Beny.

Disampaikan pula, truk tersebut juga membuat seorang penumpang yakni Ibu Yanto. Insiden OC mengakibatkan penumpang kaget. Bahkan sampai dilarikan ke Puskesmas. "Penumpang maupun supir dalam kondisi selamat. Memang penumpang mengalami trauma," jelasnya. *esa

Komentar