nusabali

6 Karung Biji Kopi Digasak Maling

  • www.nusabali.com-6-karung-biji-kopi-digasak-maling

BANGLI, NusaBali
Sebanyak 6 karung biji kopi berhasil digasak pencuri. Pencurian terjadi dirumah milik Ni Ketut Sudiani, 60, di Desa Bantang, Kecamatan Kintamani, Senin (20/9). Sementara pelaku masih dalam penyelidikan.

Informasi yang berhasil dihimpun aksi pencurian terjadi pada Senin (20/9) sekitar pukul 03.00 wita. Saat itu pemilik rumah sedang tertidur lelap. Diperkirakan pencuri masuk dalam rumah dengan cara memanjat tembok pagar. Pelaku pencurian berhasil mengambil enam karung biji kopi yang diletakan di emper rumah.

Kapolsek Kintamani AKP Benyamin Nikijuluw saat dikonfirmasi membenarkan kasus pencurian tersebut. Disebutkan jika petugas sudah turun lakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi. "Dari hasil olah TKP pencuri masuk ke dalam rumah korban dengan cara memanjat pagar rumah. Saat kejadian yang tinggal di rumah hanya 2 orang dan dalam kondisi sakit," ungkapnya Selasa (21/9).

Pelaku berhasil membawa kabur 6 karun biji kopi dengan berat sekitar 250 kilogram. Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp 9 juta. *esa

Komentar