nusabali

Kegigihan Real Madrid Atasi Kekuatan Valencia

  • www.nusabali.com-kegigihan-real-madrid-atasi-kekuatan-valencia

VALENCIA, NusaBali
Real Madrid meraih kemenangan dramatis 2-1 atas Valencia . Madrid mencetak dua gol di ujung laga, dalam lanjutan LaLiga di Stadion Mestalla, Senin (20/9) dinihari WITA.

Carlo Ancelotti mengakui Valencia sangat kuat, tapi kegigihan Madridlah yang mampu jadi pemenang. Madrid kebobolan lebih dulu pada babak kedua di menit ke-66. Hugo Duro merobek gawang mantan klubnya itu dengan tembakan kaki kiri. Valencia memimpin 1-0.

Intensitas serangan Madrid makin meningkat setelah kebobolan. Gol penyeimbang 1-1 baru didapat Madrid pada menit ke-86 setelah bola tembakan Vinicius Junior mengenai lutut Dimitri Foulquier dan berbelok menembus gawang Los Che.

Karim Benzema mencetak gol penentu kemenangan Madrid di menit ke-88. Striker asal Prancis itu menanduk bola dari umpan Vinicius.

Tak ada gol tambahan hingga laga tuntas. Madrid pulang dengan kemenangan 2-1. Pelatih Real Madrid  Carlo Ancelotti  mengapresiasi timnya yang mampu mengatasi tekanan dari lawan, hingga berhasil meraih poin penuh. Dia menilai timnya tampil sangat gigih, sehingga mampu menang meski Valencia sangat kuat

"Valencia membuat kami berada di bawah tekanan yang kuat dan kami jadi kurang cair dalam permainan. Namun, kami menang karena semangat Real Madrid yang gigih," kata Carlo Ancelotti, dikutip dari Mundo Deportivo.

Tambahan tiga poin itu mengukuhkan posisi Madrid di puncak klasemen sementara Liga Spanyol, dengan 13 poin dari lima laga.*

Komentar