nusabali

Jesse Lingard, From Zero To Hero

  • www.nusabali.com-jesse-lingard-from-zero-to-hero

LONDON, NusaBali
Jesse Lingard (28 tahun) from zero to hero. Dia membayar tuntas kesalahannya pekan lalu, dan jadi pahlawan kemenangan Manchester United (MU) kontra West Ham United 2-1, Minggu (19/9).

Padahal sebelumnya, dia jadi sasaran hujatan saat MU dikalahkan Young Boys Swiss 1-2, pada laga perdana Liga Champions,  Kamis (16/9).

Sebelumnya, Lingard membuat blunder di menit akhir, usai back pass-nya ke David De Gea terlalu pelan, hingga berujung gol . Meski blunder, manajer MU  Ole Gunnar Solskjaer tetap memasang Lingard dan membawa MU mengalahkan The Hammers.

Lingard mengaku senang membayar tuntas kesalahannya lewat gol kemenangan MU. Terlebih, golnya dicetak ke gawang West Ham, klub yang dia bela pada paruh musim lalu.

"Saya mendapat sambutan yang luar biasa. Saya bersenang-senang di sini, tetapi saya harus pindah bersama Man United dan melakukan yang terbaik untuk Man United," kata Lingard, dikutip dari BBC.

"Kesalahan kadang terjadi dalam sepak bola. Anda harus mengatasi hal-hal seperti itu," kata Jesse Lingard.

Duel West Ham vs MU  di Stadion Olimpiade London, Minggu (19/9) malam WITA. Babak pertama berakhir 1-1. Lalu Lingard membuat para penggemar MU bersorak di menit ke-89 lewat gol spektakuler. Gol Lingard mengubah skor 2-1 untuk MU dan bertahan hingga laga tuntas. *

Komentar