nusabali

Sekda Adi Arnawa Menerima Audiensi PHDI Badung

Terkait Temu Wirasa PHDI Kabupaten/Kota Se-Bali

  • www.nusabali.com-sekda-adi-arnawa-menerima-audiensi-phdi-badung

MANGUPURA, NusaBali
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa menerima audiensi Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Badung bertempat di ruang rapat Sekda, Senin (20/9).

Audiensi ini terkait dengan temu wirasa PHDI Kabupaten/Kota se-Bali yang akan dilaksanakan tanggal 26 September 2021. Adi Arnawa mengatakan, secara prinsip Pemerintah Kabupaten Badung mendukung kegiatan temu wirasa, silaturahmi, dan konsolidasi yang akan dilaksanakan tanggal 26 September 2021. Temu wirasa tersebut nantinya dipusatkan di Gedung Kertha Gosana Puspem Badung. “Terkait dengan tempat dan konsumsi Pemerintah Kabupaten Badung siap untuk menyiapkan, karena Kabupaten Badung merupakan tuan rumah dalam pertemuan ini,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Sekda asal Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan ini juga mengingatkan agar benar-benar menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat, karena masih dalam situasi pandemi. “Penerapan prokes harus dilaksanakan dengan ketat, supaya tidak menimbulkan klaster baru dalam kegiatan ini,” tegasnya.

Sementara itu Ketua PHDI Kabupaten Badung Gede Rudia Adiputra, menyampaikan terima kasih atas waktu dan dukungan Pemkab Badung dalam penyelenggaraan kegiatan yang akan dilaksanakan. Dikatakan, PHDI kabupaten/kota se-Bali menjadwalkan melaksanakan acara temu wirasa pada bulan lalu. Tetapi karena masih suasana pandemi pelaksanaan pun diundur, sehingga akan dilaksanakan tanggal 26 September.

Berkaitan dengan ini, Adiputra berharap bantuan pemerintah untuk tempat dan konsumsi, karena acara tersebut akan dihadiri dua orang dari seluruh perwakilan PHDI kabupaten/kota se-Bali. Adapun jumlah keseluruhan sebanyak 40 orang. Sementara itu, kegiatan lain yang telah dijadwalkan adalah lokasabha, yakni kegiatan lima tahun sekali terkait dengan pergantian kepengurusan dan program kerja masa bakti yang akan datang. *ind

Komentar