nusabali

Korban Lakalantas Dibagikan Sembako

  • www.nusabali.com-korban-lakalantas-dibagikan-sembako

GIANYAR, NusaBali
Polres Gianyar menggelar operasi Patung Agung 2021. Operasi kali ini difokuskan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat mengenakan masker saat beraktivitas di luar.

Sehingga Polres membagikan masker kepada pengendara. Termasuk memberikan bantuan sembako bagi korban kecelakaan lalu lintas. Kasat Lantas Polres Gianyar, AKP Ni Putu Wila Indrayani, menyatakan kegiatan operasi di hari pertama berlangsung di depan simpang Taman Kota Gianyar. Yakni memberikan imbauan protokol kesehatan bagi pengendara yang menunggu lampu merah. "Pengendara dibagikan masker saat lampu traffic light menunjukan warna merah," ujarnya.

Usai bagi masker di simpang Taman Kota, AKP Wila dan jajarannya juga menyambangi korban kecelakaan lalu lintas di tiga tempat. Yakni di Banjar Pegesangan, Desa Temesi; Banjar Kebon, Desa Belega Blahbatuh; serta di Lingkungan Pas Dalem, Gianyar.

AKP Wila menambahkan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Sat Lantas Polres Gianyar kepada mereka yang menjadi korban kecelakaan. Ini sekaligus untuk meringankan beban ekonomi. "Selain membagikan paket sembako, kami juga memberikan masker gratis," ungkapnya.

Tidak lupa, kepada keluarga korban, pihaknya juga menyampaikan imbauan terkait penerapan protokol kesehatan dalam upaya penanggulangan penyebaran Covid-19, serta imbauan tentang tertib berlalu lintas. "Kami juga mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa saat ini Polres Gianyar tengah menggelar Ops Patuh Agung 2021. Mari bersama-sama cegah penyebaran Covid-19 dengan taat protokol kesehatan dan patuhi aturan berlalu lintas di jalan raya," ujarnya. *nvi

Komentar