nusabali

Tim Panjat Tebing ke Papua 23 September

  • www.nusabali.com-tim-panjat-tebing-ke-papua-23-september

DENPASAR, NusaBali
Sebanyak delapan atlet panjat tebing Bali akan berangkat ke Papua pada Kamis (23/9).

Pertandingan cabor tersebut di PON XX/2021 akan berlangsung pada 27 September hingga 8 Oktober, di Arena Panjat Tebing Tebing Mimika Sport Center.

Menurut Ketua Umum Pengprov FPTI Bali, Putu Yudi Atmika, saat ini ke-8 atlet Bali sudah berkumpul menjalani latihan di Pelatda.  Bahkan atlet Pelatnas Desak Made Rita Kusuma Dewi juga sudah bergabung Tim Bali.

Menurut Yudi Atmika, Desak Rita hanya butuh penyesuaian dengan atlet Bali lainnya. Sebab, selama atlet asal Buleleng itu intensif menjalani latihan di Pelatnas.

Menurut Yudi Atmika, tim definitif panjat tebing Bali sudah siap berangkat ke Papua. Mereka adalah Temi Teli Lasa, Rifaldi Ode Ridjaya, Himalaya, Julianto Prasetyawan, Danes Devrian Sandehang, Made Wisnuyasa, Nadya Putri Virgita, dan Desak Made Rita.

"Persiapannya sudah 100 persen dan siap bertanding di Papua. Target tetap, yakni meraih minimal tiga medali emas," tegas Yudi Atmika.

Menurut Yudi Atmikoa, para atlet yang diproyeksikan meraih medali emas, yaittu  Temi Teri Lasa, Nadya Putri Virgita dan Desak Rita.

"Yang lainnya juga saya harapkan memberikan prestasi terbaiknya. Karena peluang cukup terbuka," tandas Yudi Atmika.

Dia berharap para atlet tetap menjaga kesehatan dengan baik, sebab durasi bertanding cukup lama, Kesehatan dan kebugaran atlet harus jadi prioritas utama. Bahkan tempat menginap dan tempat makan, kata Yudi Atmika, pihaknya mengupayakan yang terbaik bagi atlet Bali, yang menginap dekat lokasi bertanding .*dek

Komentar