nusabali

Rayakan Hari Palang Merah Indonesia, GMEDIA Berikan Dukungan Dalam Kegiatan Donor Darah Dewata Rockers

  • www.nusabali.com-rayakan-hari-palang-merah-indonesia-gmedia-berikan-dukungan-dalam-kegiatan-donor-darah-dewata-rockers

DENPASAR, NusaBali.com
Hari Palang Merah  yang jatuh pada 17 September 2021 lalu diperingati dengan mengadakan kegiatan Donor Darah yang diusung oleh komunitas motor Bali, Dewata Rockers.

Kegiatan Donor Darah ini berlangsung selama dua hari, 17 – 18 Septermber 2021, bertempat di Monjali Cafe, Mahendradatta, Denpasar – Bali.

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari ini dibuka untuk umum dengan memerhatikan protokol kesehatan yang ketat. Kegiatan ini pun di dukung oleh sponsor – sponsor terkait, salah satunya GMEDIA. Setelah sebelumnya GMEDIA mendukung kegiatan vaksinasi massal para pelaku wisata Bali, GMEDIA kali ini juga mendukung kegiatan donor darah yang diadakan oleh teman-teman dari komunitas motor, Dewata Rockers. Meskipun sebagai perusahaan penyedia layanan jasa internet dan teknologi, GMEDIA sangat terbuka dalam mendukung kegiatan kemanusiaan seperti ini.


“Selain bertepatan dengan hari PMI, melalui kegiatan ini juga kami ingin ikut serta mendukung para petugas PMI yang sejak pandemi covid-19 ini susah mendapatkan pendonor. Selain memberikan support berupa layanan internet dilokasi kegiatan, karyawan GMEDIA juga turut menjadi partisipan dalam kegiatan donor darah ini” ungkap Sofian Hadi selaku Marketing Communication GMEDIA Opr3.

Tak hanya GMEDIA, beberapa sponsor lainnya seperti, Bold Riders, Kopiko Lucky Day, Pest Republik dan juga Hevhealth turut menyukseskan acara ini. “kami sangat berterimakasih kepada para sponsor yang turut serta menyukseskan kegiatan ini, sehingga kegiatan ini berjalan lancar” jelas Dwi Bagus Herlambang selaku Ketua Dewata Rockers Bali.

Kegiatan seperti ini nantinya terus dilakukan PMI dan juga PDDI (Perhimpunan Donor Darah Indonesia) Bali. Pak Agus selaku ketua PDDI Bali juga mengajak seluruh masyarakat untuk tidak takut melakukan donor darah. Dengan donor darah, bisa membuat tubuh lebih sehat dan juga membantu para pasien yang membutuhkan darah.

GMEDIA sangat terbuka dalam memberikan dukungan untuk kegiatan – kegiatan kemanusiaan. Segala pertanyaan mengenai GMEDIA dan support kegiatan yang dilakukan GMEDIA bisa menghubungi GMEDIA melalui email ; [email protected]

TONTON JUGA:
Soto Babad Men Wangi |Bali Maknyus

Komentar