nusabali

Turut Serta Dalam Menyukseskan Program Vaksinasi Disparda Bali, Gmedia Sebagai Pelopor Pertama Raih Penghargaan

  • www.nusabali.com-turut-serta-dalam-menyukseskan-program-vaksinasi-disparda-bali-gmedia-sebagai-pelopor-pertama-raih-penghargaan

Denpasar, NusaBali.com
Siapa yang tidak rindu dengan indahnya pulau Bali. Setelah menerima penghargaan dengan capaian vaksinasi tertinggi se-Indonesia, Pemerintah Provinsi Bali, melalui Dinas Pariwisata Daerah (DISPARDA) Bali telah menyelesaikan 100 persen program vaksinasi untuk tenaga kerja di sektor pariwisata.

Dengan ini, program vaksinasi DISPARDA Bali yang menggandeng Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) telah selesai dilaksanakan. Program ini berlangsung sejak Februari 2021 lalu hingga September 2021.

Dihadiri dan dipantau langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo, Gubernur Bali, Wayan Koster dan beberapa jajaran menteri terkait, program vaksinasi ini sukses dilaksanakan. Suksesnya program vaksinasi dari DISPARDA Bali bersama IHGMA tak terlepas dari sponsor – sponsor terkait yang berkomitmen mendukung kegiatan ini hingga selesai. Salah satu pelopor pertama untuk mendukung kegiatan ini, GMEDIA, raih apresiasi dan penghargaan dari DISPARDA Bali selaku pengusung kegiatan vaksinasi massal bagi para pelaku pariwisata Bali.

GMEDIA, perusahaan yang bergerak di layanan jasa internet dan teknologi ini sedari awal memiliki komitmen untuk mendukung secara penuh kegiatan vaksinasi massal bagi para pelaku pariwisata Bali. Dukungan yang diberikan GMEDIA selama program ini sejakMarethingga September 2021 berupa, alat pengukur suhu tubuh dan penggunaan masker, layanan QR Code untuk proses antrian dan data penerima vaksin, layanan internet selama program vaksin untuk kegiatan administrasi hingga konsumsi bagi para relawan kegiatan vaksinasi massal bagi para pelaku pariwisata Bali yang terdiri dari anggota IHGMA Bali.

“Dengan memeroleh sertifikat penghargaan dari DISPARDA Bali ini, GMEDIA tak akan hanya dikenal sebagai perusahaan penyedia internet saja, melainkan perusahaan yang sangat mendukung pemulihan pariwsata Bali dari pandemi Covid-19 dengan kegiatan vaksinasi massal bagi para pelaku pariwisata Bali ini” jelas Sofian Hadi selaku Marketing Communication GMEDIA Opr 3.

Dengan berakhirnya kegiatan vaksinasi massal bagi para pelaku pariwisata Bali ini, dan PPKM Bali yang sudah turun ke Level 3 ini, besar harapan para pelaku wisata dan masyarakat agar ekonomi Bali segera pulih kembali.

GMEDIA sangat terbuka dalam memberikan dukungan untuk kegiatan – kegiatan yang memulihkan pulau Bali ini. Segala pertanyaan mengenai GMEDIA dan support kegiatan yang dilakukan GMEDIA bisa menghubungi GMEDIA melalui email ; [email protected] *

TONTON JUGA:
Akses Masuk Diportal Berbayar, Warga Pulau Serangan Unjuk Rasa

Komentar