nusabali

Liverpool Hajar Palace, Klopp Puji Sadio Mane

  • www.nusabali.com-liverpool-hajar-palace-klopp-puji-sadio-mane

LIVERPOOL, NusaBali
Pelatih Liverpool Juergen Klopp menyanjung tinggi-tinggi Sadio Mane,  setelah The Reds melindas Crystal Palace 3-0 ,dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Anfield, Sabtu (18/9).

Mane mencetak gol pembuka Liverpool, sekaligus membuat pemain asal Senegal itu menorehkan rekor baru.


Ya, Mane sebagai pemain pertama era Liga Premier yang selalu mencetak gol melawan satu tim dalam sembilan pertemuan beruntun.

Selain itu, menjadi gol ke-100 Sadio Mane untuk Liverpool sejak didatangkan dari Southampton pada 2016.

"Orang-orang jelas lupa bahwa di antara 100 golnya itu, Mane bekerja sangat keras termasuk membantu pertahanan di area sayap, mengawal lawan dari garis terdepan, menciptakan assist, membuka peluang dan sebagainya," kata Klopp, di laman Liverpool, Minggu.

Pencapaian itu membuat Mane masuk kelompok eksklusif sejumlah pemain yang mencetak 100 gol atau lebih untuk Liverpool. Nama Mande dicatat bersama para legenda The Reds, seperti Kenny Dalglis, Ian Rush, Billy Liddell dan Robbie Fowler. Sebelumnya, rekan Mane di Liverpool, yakni Mohamed Salah juga mencetak gol ke-100 di Liga Primer.

The Reds selanjutnya bertandang ke Carrow Road untuk laga putaran ketiga Piala Liga Inggris melawan Norwich City, Selasa besok, sebelum melanjutkan perjalanan ke kandang Brentford, empat hari berselang. *ant

Komentar