nusabali

Jumpa Granada, Barca Belajar dari Kekalahan Lawan Bayern

  • www.nusabali.com-jumpa-granada-barca-belajar-dari-kekalahan-lawan-bayern

BARCELONA, NusaBali
Jelang hadapi Granada di Liga Spanyol, Selasa (21/9) dinihari Wita, Barcelona diminta belajar dari kekalahan 0-3 lawan Bayern Muenchen di Liga Champions.

Hal itu diungkapkan Memphis Depay, agar Barca banyak belajar dari kekalahan tersebut demi mengarungi sisa musim ini.

Usai kekalahan itu, Barcelona akan mencoba bangkit saat menjamu Granada dalam lanjutan LaLiga, Selasa (21/9) dinihari WITA. Depay sendiri memulai debutnya di Barca cukup bagus, dengan mencetak dua gol dan satu assist dari tiga laga LaLiga.

Barca menderita kekalahan pertamanya musim ini di tangan Bayern di Camp Nou, Rabu (15/9) dinihari WITA. Tiga gol Bayern dicetak Robert Lewandowski dua gol dan Thomas Mueller satu gol.

Kekalahan itu yang pertama bagi Barca di musim ini dalam empat laga pertamanya. Sebelumnya Blaugrana cukup mulus di LaLiga dengan dua kemenangan dan sekali imbang. Kini Barca akan berusaha mempertahankan tren meraih trofi di setiap musim usai sukses menyabet gelar Copa del Rey musim lalu.

"Hasil melawan Bayern sudah jelas mengecewakan. Namun saya sepenuhnya percaya, kami akan menemukan cara untuk bertarung demi seluruh titel juara di musim ini. Kami adalah Barcelona dan aku ingin membantu klub membalikkan situasi,"kata Memphis dilansir Marca

Sementara usai kekalahan dari Bayern, posisi Ronald Koeman di Barcelona mulai dispekulasikan. Namun, salah satu pejabat Blaugrana menegaskan dukungan kepada sang pelatih masih total. Wakil Presiden Keuangan Eduard Romeu menampik ada langkah yang diambil untuk pelatih asal Belanda itu.

"Koeman orang yang baik. Ketika presiden dan dewan memutuskan bahwa dia bertahan, komitmen [kepadanya] dan dukungannya total, mengingat kami sedang melalui momen rumit di mana kami harus membangun kembali tim," kata Romeu, dilansir ESPN. *

Komentar