nusabali

Fakta Menarik Flip: Aplikasi Transfer Digital Terpercaya

  • www.nusabali.com-fakta-menarik-flip-aplikasi-transfer-digital-terpercaya

DENPASAR, NusaBali.com
Kondisi pandemi saat ini lebih sulit melakukan transksi secara konvensional, bahkan mengantri di ATM. Pilihan transaksi digital antar bank menjadi kegiatan rutin masyarakat setiap bertransaksi yang lebih efektif.

Rutinnya transfer antar bank dikeluhkan masyarakat karena biaya admin, padahal Anda bisa menggunakan Flip untuk transfer antar bank yang merupakan aplikasi digital dan terpercaya.

Aplikasi transfer antar bank tersebut tanpa biaya admin, Anda tidak perlu khawatir transfer berapa kali karena gratis walau antar bank berbeda sekalipun. Karena menguntungkan aplikasi transfer ini digunakan masyarakat berbagai kalangan terlebih bisa membuat anggaran yang lebih hemat.

Fakta Menarik Flip Aplikasi Transfer Digital Terpercaya

Kini aplikasi transfer digital tersebut bisa diunduh secara gratis di smartphone Anda melalui Play Store atau App Store. Seluruh transaksi perbankan Anda aman karena aplikasi tersebut telah mendapat izin dari Bank Indonesia secara resmi sehingga diakui legalitasnya oleh negara. Mari simak berbagai fakta menarik tentang Flip:

1. Limit Batasan Transfer Gratis Besar

Kebutuhan orang untuk membeli produk sangat beragam, ada yang rata-rata puluhan atau ratusan ribu hingga sampai jutaan. Melakukan pembelian produk kisaran jutaan sering digunakan para pebisnis yang membeli produk secara daring, tetapi sebagian masyarakat menggunakan transfer uang untuk kebutuhan rekan atau keluarga yang terpisah jarak.

Dengan menggunakan aplikasi transfer digital Anda tidak perlu khawatir, karena limit transfer gratisnya tinggi. Anda bisa transaksi gratis maksimal Rp5.000.000 setiap hari.

2. Cara Transfer Serupa Mobile Banking

Kemudahan aplikasi transfer gratis serupa dengan menggunakan mobile banking. Anda cukup memasukkan nomor rekening tujuan serta kode bank tujuan, selain itu kode bank tersedia lengkap di dalam aplikasi sehingga memudahkan Anda tidak perlu mencari kode bank di perangkat lain.

Aplikasi ini nyaman digunakan serta praktis memudahkan dalam proses transaksi, sehingga dapat digunakan semua kalangan. Tentu saja usia yang telah cukup bijak mengelola keuangan secara mandiri sangat cocok menggunakan aplikasi ini. 

3. Raih Bonus Transfer Instan Hingga 10 Kali Transfer

Perlu diketahui, Anda mendapat transfer gratis setiap bulan hingga 10 kali transfer antar bank. Waktu transfer instan hanya 10 menit sehingga tidak menghambat produktifitas harian, Anda dapat mentransfer uang walaupun tengah bekerja.

Saat bonus gratis telah habis terdapat biaya admin transfer instan hanya Rp900 per transaksi. Nominal tersebut sangat terjangkau karena proses transaksi hanya 10 menit. Namun, jika Anda memilih transfer gratis, prosesnya memakan waktu sekitar 25 menit, Anda bisa melakukan transfer gratis di sela waktu luang agar tidak menghambat produktifitas harian Anda.

4. Memiliki 2 Fitur Unggulan

Flip memiliki dua fitur unggulan yang digemari pengguna ketika bertransaksi. Anda bisa memilih fitur reguler maupun fitur bisnis sesuai kebutuhan, untuk fitur reguler memiliki limit transfer Rp5.000.000.

Selanjutnya fitur bisnis bisa digunakan untuk keperluan perusahaan Anda. Walaupun fitur tersebut memberlakukan biaya admin, tetapi diminati pengguna perusahaan karena dapat meningkatkan efisiensi perusahaan saat melakukan kegiatan transfer dana.

5. Memiliki Kode Unik Setiap Bertransaksi

Setiap transfer uang antar bank melalui aplikasi Flip, Anda akan diberikan kode unik setiap bertransaksi. Tujuannya agar aplikasi lebih efisien memverifikasi transaksi Anda. Jika Anda ingin transfer Rp300.000, maka kode uniknya bisa Rp300.321 ataupun kode lain sesuai kebijakan aplikasi.

Walaupun jumlah transfer lebih, nominal kode unik tidak dijadikan biaya admin. Kode unik tersebut menjadi deposit yang akan disimpan pada akun Anda. Hasil deposit dapat digunakan untuk membayar tagihan listrik, membeli paket data dan pembelian lain melalui aplikasi transfer ini.


Flip menjadi aplikasi transfer digital terpercaya yang dapatAnda bisa akses pada aplikasi Android maupun iOS. Aplikasi tersebut membuat perencanaan keuangan lebih stabil karena limit transfer gratisnya tinggi.

Anda bisa transfer ke semua bank di Indonesia secara gratis, serta penerima uang tidak harus memiliki akun Flip. Pihak aplikasi juga akan mengirim notifikasi bukti transaksi melalui aplikasi maupun email.

Aplikasi transfer tersebut menyediakan in app live chat sehingga pengguna berinteraksi langsung dengan tim support apabila memiliki pertanyaan mengenai pelayanan aplikasi. Misalnya cara penggunaan, apa saja keuntungan menggunakan aplikasi dan lainnya, dengan demikianpengguna merasa nyaman melakukan proses transaksi.*

Komentar