nusabali

36 Pemain Dipanggil TC Timnas Senior

  • www.nusabali.com-36-pemain-dipanggil-tc-timnas-senior

JAKARTA, NusaBali
Usai mengakhiri pemusatan latihan tahap ketiga Timnas U-18 pada Jumat (17/9), manajer pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong mulai pekan depan fokus memoles Timnas senior.

Shin berencana memanggil 36 pemain, termasuk yang bermain di Eropa. TC tersebut untuk  persiapan babak Play-off Kualifikasi Piala Asia 2023. Indonesia akan menghadapi Taiwan dalam dua leg pada 7 dan 12 Oktober untuk memperebutkan satu tiket ke babak ketiga Kualifikasi Piala Asia 2023.

Shin Tae-yong pun mulai memburu pemain untuk Timnas senior sejak Liga 1 pada 27 Agustus.  Kemungkinan juga akan berlanjut pada pekan ketiga yang digelar pada akhir pekan ini.

Selain para pemain Liga 1, kata Nova, Shin Tae-yong juga memanggil para pemain yang berkarier di luar negeri, seperti di Malaysia dan   Polandia. Tiga pemain di Liga Malaysia, yakni Syahrian Abimanyu (Johor Darul Ta'zim), Ryuji Utomo (Penang FC), dan Saddil Ramdani (Sabah FC).

Sedangkan pemain yang berkarier di ,Eropa seperti Egy Maulana Vikri di Slovakia dan Witan Sulaeman di Polandia, serta Asnawi Mangkualam dari Ansan Greeners di K League 2 atau kasta kedua Liga Korea Selatan.*

Komentar