nusabali

Di kandang West Ham, Ronaldo Baru Cetak 1 Gol

  • www.nusabali.com-di-kandang-west-ham-ronaldo-baru-cetak-1-gol

LONDON, NusaBali
Cristiano Ronaldo memiliki rekor bagus saat membela Manchester United (MU) menghadapi West Ham United pada periode pertama dia merumput di Liga Primer Inggris.

Kini, West Ham akan menjamu MU, di London Stadium, Minggu (19/9) malam WITA. MU sudah mendeklarasikan diri akan melampiaskan kekalahan pahit 1-2 dari Young Boys, Swiss di Liga Champions. Ya, The Hammers diprediksi akan menjadi pelampiasan kekalahan MU, meski hal itu tidak akan mudah.  

Sedangkan Ronaldo sendiri di sepanjang kariernya, dicatat Transfermarkt sudah tujuh kali berhadapan dengan West Ham. Dia membukukan lima gol ke gawang The Hammers  dan satu  assist.

Gol-gol Ronaldo ke gawang West Ham dicetak dalam tiga laga. Diantaranya dua kali brace, dalam dua laga di Old Trafford. Sedangkan dalam tiga kali laga di kandang West Ham, Ronaldo baru mencetak satu gol. Yakni, saat West Ham masih bermain di Boleyn Ground. Ketika itu MU kalah 1-2 dalam laga Liga Inggris pada 29 Desember 2007.

Sejak balik ke MU, Ronaldo juga sudah menunjukkan performa bagus. Dalam dua laga, CR7 mencetak tiga gol.  Dengan rekor bagus saat melawan West Ham, Ronaldo diharapkan kembali cetak gol setelah start impresif bersama MU.

Sementara itu, pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer menilai atmosfer di ruang ganti MU masih sangat bagus.. Dia pun  memastikan para pemainnya siap untuk melakukan penebusan.

"Tentu saja (mereka bisa bangkit), saya terus melihat kondisi mereka, dan sikap yang terlihat sesuai perkiraan. Mereka tentu saja fokus, agak kecewa tapi tak terlalu terpuruk," kata Solskjaer. *

Komentar