nusabali

KONI Bali Tempatkan Koordinator di Empat Klaster

  • www.nusabali.com-koni-bali-tempatkan-koordinator-di-empat-klaster

DENPASAR, NusaBali
KONI Bali menempatkan satu koordinator di tiap-tiap klaster PON Papua XX/2021 di Papua, pada 2-15 Oktober.

Tugas koordinator sebagai penanggungjawab menyangkut kebutuhan dan kejadian tertentu di masing-masing klaster.  Keempat klaster itu adalah Kota Jayapura dikomando I Gusti Agung Susrama Putra, klaster Kabupaten Jayapura dikoordinir I Ketut Teneng, klaster  Kabupaten Mimika dikoordinir I Gede Patriot, dan kluster Kabupaten Merauke Si Putu Raka Armaya.

Menurut Ketua Umum KONI Bali Ketut Suwandi, klaster Kota Jayapura diikuti 57 atlet dari 9 cabor, klaster Kabupaten Jayapura diikuti 99 atlet dari 12 cabor, klaster Kabupaten Mimika diikuti 70 atlet dari 9 cabor, dan klaster Kabupaten Merauke diikuti 10 atlet berasal dari 3 cabor.

“Masing-masing klaster ada sekretaritanya, lokasinya yang mudah dijangkau tiap klaster. Jika ada kabar apapun, silakan dikomunikasikan dengan koordinator tiap klaster. Mereka akan melayani semaksimal mungkin," kata Suwandi, di Denpasar, Jumat (17/9).

Sementara Bidang Prestasi (Binpres) KONI Bali, Nyoman Yamadhiputra berharap pihak koordinator mampu bisa menjalankan tugasnya dengan baik, yakni mengkoordinir kegiatan dan cabor apa saja yang bertanding. Untuk itu, dia berharap kerjasama para koodinator dengan tim kontingen Bali secara umum dapat dilakukan dengan baik.

Menanggapi sosok figur koodinator di tiap klaster yang dominan sudah cukup berumur, Yamadhiputra mengakuinya. Namun dia memastikan, jika para awak media butuh informasi apapun coordinator itu siap back up.

"Kalau ada yang perlu dikoordinasikan bisa saja langsung ke saya, gampang itu soal data hasil pertandingan," tegas Yamadhiputra, yang juga Ketua Umum Pengprov FOPI Bali. *dek

Komentar