nusabali

Live Bugil, Selebgram Cantik Diciduk

Saat Ditangkap RR Hanya Kenakan Celana Dalam

  • www.nusabali.com-live-bugil-selebgram-cantik-diciduk

Dari aksi live bugilnya tersebut, selebgram ini bisa mendapat bayaran hingga Rp 30 juta rupiah perbulannya.

DENPASAR, NusaBali

Selebgram cantik berinisial RR diringkus aparat Satreskrim Polresta Denpasar, Jumat (17/9). Selebgram tersebut ditangkap karena tindakan tak senonohnya melalui aplikasi Manggo miliknya. RR beberapa kali melakukan siaran langsung (live) tarian bugil sambil pamer alat kemaluannya.

Video tak senonoh itupun sampai di handphone petugas Sat Reskrim Polresta Denpasar. Setelah melakukan penyelidikan, selebgram ini akhirnya diringkus di sebuah apartemen di Jalan Taman Pancing, Kelurahan Pemogan, Kecamatan Denpasar Selatan pada Jumat pagi.

Kasat Reskrim Polresta Denpasar, Kompol Mikael Hutabarat dikonfirmasi kemarin sore mengatakan selegram papan atas inisial RR itu saat live aplikasi di manggo selalu mempertontonkan aurat (bugil ). Tak cuman bugil biasa saja tetapi menunjukan vagina dan melakukan masturbasi.

"Dari hasil penyelidikan pelaku diketahui tinggal di wilayah hukum Polresta Denpasar. Petugas berhasil melacak keberadaan tinggal di apartemen di Jalan Taman Pancing, Denpasar," beber Kompol Mikael.

Hasil pemeriksaan, pelaku mengaku sudah 9 bulan melakukan live bugil di aplikasi Manggo. Pelaku mengaku mendapat keuntungan dari pekerjaan live bugil tersebut. Bahkan tiap bulannya selebgram ini bisa mendapat bayaran hingga Rp 30 juta rupiah. “Untuk sekali live bisa dapat Rp 1,5 juta,” ujar Kompol Mikael.

Perilaku RR ini mendapat kecaman warganet dan menuduhnya sebagai selegram pornografi. Menyikapi laporan masyarakat itu, Subnit 4 Satreskrim Polresta Denpasar melakukan penyelidikan dan melacak keberadaanya dan mengamankan selebgram tersebut.

Informasi dari sumber di lapangan menyebutkan RR ditangkap saat baru bangun tidur. RR mengenakan baju kaos putih dan hanya mengenakan celana dalam. Hasil interogasi, RR mengakui sudah 9 bulan bekerja live di aplikasi manggo. "Dia (RR) ditangkap di apartemen mewahnya," beber sumber. *pol

Komentar