nusabali

Kembangkan Inovasi, bjb Precious Berubah Jadi bjb Prioritas

  • www.nusabali.com-kembangkan-inovasi-bjb-precious-berubah-jadi-bjb-prioritas

MANGUPURA, NusaBali.com - Layanan bank bjb untuk nasabah perorangan eksklusif, yakni bjb Precious, kini berganti nama atau rebranding menjadi bjb Prioritas. Hal ini dilakukan guna memudahkan layanan untuk semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia.

Layanan bjb Prioritas dalam milestone-nya telah dilakukan beberapa kali penyesuaian nama  sebagai bentuk pengembangan inovasi layanan bjb Prioritas, sejak kemunculannya pertama kali di tahun 2007.  

Kala itu, layanan ini dinamakan Mitra Prioritas. Setelah itu, pada 2010 layanan kembali berubah nama menjadi  bank bjb Mitra Prioritas, sebelum akhirnya menjadi bjb Precious pada Desember 2012 dan kini di tahun 2021  menjadi bjb Prioritas.

"Perubahan nama menjadi bjb prioritas adalah strategi kami dalam memberikan layanan unggulan  serta upaya kami dalam meningkatkan layanan dengan konsep yang lebih modern, simple dan familiar menjadi bagian dari upaya pengembangan bisnis dan diharapkan dapat menjangkau nasabah secara lebih luas," kata Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb, Suartini, dalam press conference di Nusa Dua Bali, Jumat (17/9/2021) siang.

Dengan visi baru bjb Prioritas yaitu Menjadi Layanan Prioritas yang Dapat Diandalkan dalam Memberikan Solusi Keuangan dan Layanan Personal yang Terpercaya, maka lahirnya nama baru bjb Prioritas juga diiringi dengan penambahan fasilitas dan layanan yang diberikan untuk nasabah setia bjb Prioritas.

Oleh karenanya, rebranding bjb Precious menjadi bjb Prioritas diharapkan semakin memudahkan masyarakat  untuk mengenal layanan tersebut sebagai layanan istimewa dari bank bjb. 

"Dengan  visi baru bjb Prioritas yaitu Menjadi Layanan Prioritas yang Dapat Diandalkan dalam Memberikan Solusi  Keuangan dan Layanan Personal yang Terpercaya, Lahirnya nama baru bjb prioritas juga diiringi dengan  penambahan fasilitas dan layanan yang diberikan untuk nasabah setia bjb Prioritas," tambah Suartini.

Jika sebelumnya bjb Prioritas memberikan 10 fasilitas dan layanan, kini bertambah menjadi 17  fasilitas layanan. 

“Penambahan fasilitas dan layanannya yaitu fasilitas education arrangement, fasilitas  medical arrangement, fasilitas priority parking, fasilitas airport handling, fasilitas helicopter transfer, gratis  biaya RTGS dan  buku cek/giro, serta limit transaksi yang lebih tinggi,” tambah Hakim Putratama, Pemimpin Divisi Dana dan Jasa Konsumer bank bjb.

Hadirnya bjb Prioritas ini, lanjut Hakin, diharapkan dapat memberikan informasi yang mudah dimengerti oleh masyarakat umum, karena  logo dan nama baru yang diciptakan memiliki perspektif arti yang sama oleh setiap orang tanpa memberikan  arti yang lebih.

Peluncuran brand bjb Prioritas diselenggarakan pada Jumat (17/9/2021) malam di The Westin Resorts Nusa  Dua Bali. Acara dilangsungkan secara hybrid, dengan mengundang 33 nasabah yang hadir secara offline dan  300 nasabah undangan online.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil serta jajaran manajemen bank bjb yaitu Komisaris Utama Independen Farid  Rahman dan jajaran direksi bank bjb. Juga turut dihadiri secara online oleh Kepala OJK Kantor Regional 2 Jawa  Barat Indarto Budiwitono dan Komisaris bank bjb Muhadi.

Pada kesempatan itu bank bjb juga memberikan apresiasi nasabah sebagai bentuk penghargaan terhadap loyalitas nasabah  prioritas.  Pada rebranding yang dimeriahkan oleh musisi Rio Febrian dan Rossa, juga dilaksanakan kegiatan lelang barang produk-produk UMKM Bali sebagai bentuk dukungan bank bjb atas sinergitas Pemerintah Provinsi Jawa Barat dengan Pemerintah Provinsi Bali dalam rangka pemulihan ekonomi  di sektor UMKM di masa pandemi. 

Adapun produk yang dilelang adalah produk-produk UMKM di antaranya sepatu,  patung, home décor, dan craft yang bernilai seni tinggi karya dari Niluh Djelantik, Gangga Sukta, Krisna Silver  Sanur, Maharani Craft, Arydanu Lamp, Uwais Craft, UD Putu Ayu, Sari Bhakti, Suardita Silver, dan Putri Mas. *mao

Komentar