nusabali

Persib Dibayangi Rekor Buruk

  • www.nusabali.com-persib-dibayangi-rekor-buruk

BANDUNG, NusaBali
Persib Bandung memiliki catatan buruk saat menghadapi Bali United. Yakni, tak pernah menang dalam lima pertemuan terakhir, yakni dua kali  kalah dan tiga kali imbang.

Meski demikian,  pelatih Persib Robert Alberts enggan menjadikan catatan pertemuan itu sebagai referensi menghadapi Bali United pada laga pekan ketiga Liga 1, Sabtu (18/9) nanti.

"Saya tidak pernah melihat ke belakang, tidak ada gunanya melihat ke belakang. Kami hanya melihat ke depan atau laga yang akan kami jalani," kata Robert Alberts, di Bandung

Robert Alberts menegaskan bahwa jika Persib ingin bersaing menjadi juara tentu harus memperlihatkan mampu menjadi tim terbaik dan bermain dengan cara sendiri untuk meraih hasil terbaik.

"Jadi ketika melawan Bali United nanti, kami harus tampil baik. Begitu juga dengan pertandingan selanjutnya. Kami harus bisa melanjutkan tren kemenangan," ujar pelatih  asal Belanda ini.

Satu hal yang pasti, kata Robert Alberts, pada putaran pertama Liga 1 ini  ditargetkan di papan atas klasemen Liga 1. Dia juga ingin di atas setiap saat.

“Kami dan Bali United memiliki enam poin dan target kami dalam setiap laga adalah meraih tiga poin," tegas Robert Alberts.

Robert Alberts juga mengakui bukan perkara mudah untuk meraih kemenangan beruntun meski pun memiliki tim yang dihuni pemain-pemain terbaik di dunia dalam tim tersebut. *

Komentar