nusabali

Koeman Akui Bayern Lebih Superior

  • www.nusabali.com-koeman-akui-bayern-lebih-superior

BARCELONA, NusaBali
Pelatih Barcelona Ronald Koeman mengakui Bayern Muenchen tampil superior saat mengalahkan tim asuhannya 3-0, dalam laga pertama Grup E Liga Champions, di Camp Nou, Rabu (15/9) dinihari WITA.

Tiga gol Bayern masing-masing satu gol dicetak Thomas Mueller, dan dua gol lagi oleh Robert Lewandowski. Atas kekalahan itu, Koeman menyebutkan inilah skuad yang Barcelona miliki dan terdapat pemain muda yang bagus dan akan semakin bagus pada dua atau tiga tahun ke depan.

Pelatih asal Belanda itu mengatakan, timnya tentu ingin bersaing dengan lebih baik, namun inilah yang Barcelona miliki saat ini. Koeman pun mengaku tak bisa mengatakan apa tentang sikap tim dengan hasil minor saat kembali dikalahkan Bayern. Musim lalu Barca juga kalah dari Bayern 2-8 di perempatfinal.

"Tentu saja kami ingin untuk lebih bisa bersaing dengan baik, tapi ini apa yang kami miliki. Saya tidak bisa mengatakan apa pun soal sikap tim," jelas Koeman.

Sementara itu, keberhasilan Thomas Mueller mencetak gol untuk Bayerm membuatnya menjadi pemain paling banyak membobol gawang Barcelona di sepanjang sejarah Liga Champions.

Kini Mueller mencetak total tujuh gol dalam enam duel Bayern vs Barcelona sejak musim 2012/2013.Mueller pun mengaku senang dengan hasil Bayern di Camp Nou. Dia amat menikmati permainan, sama seperti rekan setimnya yang enjoy di lapangan menghadapi Barcelona.

Kemenangan itu memastikan Bayern memimpin Grup E Liga Champions, dengan tiga poin. Benfica dan Dynamo Kiev mengikuti dengan satu poin, dan Blaugrana jadi juru kunci sementara. *

Komentar