nusabali

Nakes Kesdam Udayana Dapat Bantuan 1.000 Sepatu

  • www.nusabali.com-nakes-kesdam-udayana-dapat-bantuan-1000-sepatu

DENPASAR, NusaBali
Tenaga Kesehatan (Nakes) Nakes Kesdam IX/Udayana dapat bantuan 1.000 pasang sepatu kerja dari Matahari Departemen Store.

Bantuan sepatu tersebut sudah diterima secara simbolis oleh Kakesdam IX/Udayana, Kolonel Ckm dr I Made Mardika, Sp PD MARS di Makesdam IX/Udayana di Jalan PB Sudirman, Rabu (15/9) pagi.

Kepada wartawan, Kolonel Mardika mengatakan 1.000 pasang sepatu tersebut akan dibagikan untuk Nakes Kodam/IX Udayana yang bertugas di Bali, NTB, NTT. Sepatu sumbangan itu diharapkan dapat menunjang tugas para Nakes yang saat ini tengah berjuang menanggulangi pandemi Covid-19.

"Saya selaku Kakesdam IX/Udayana menerima secara simbolis penyerahan sepatu dari pihak Matahari Departemen Store untuk Nakes Kodam IX/Udayana. Sepatu ini akan dibagikan kepada Nakes di Bali, NTB, dan NTT. Terutama yang jadi perhatian adalah Nakes di NTT," tutur Kolonel Mardika.

Sementara itu perwakilan dari Matahari Departemen Store, I Komang Sudiarsa Utama mengatakan bantuan sepatu untuk Kodam/IX Udayana sebagai wujud ucapan terimakasih terhadap pengabdian para Nakes utamanya nakes TNI. Dikatakan para Nakes adalah pahlawan kemanusiaan saat ini.

"Matahari sangat peduli sekali dalam suasana Covid-19 seperti saat ini. Kita menyadari bahwa Nakes luar biasa pengabdiannya terhadap situasi saat ini. Karena itulah kami ikut berkontribusi membantu para Nakes TNI dengan menyumbangkan sepatu," tuturnya. *pol

Komentar