nusabali

Bali United Fokus Lawan Persib

  • www.nusabali.com-bali-united-fokus-lawan-persib

MANGUPURA, NusaBali
Usai mengalahkan Barito Putera 2-1, pelatih kepala Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra kini fokus mempersiapkan tim untuk laga lanjutan pekan ketiga Kompetisi Liga 1 2021/2022.

Ya, Skuat Serdadu Tridatu akan terlibat big match melawan Persib Bandung, Sabtu (18/9). Namun venue laga tersebut belum ditetapkan.

"Pemain masih recovery, tapi fokus kita menatap Persib. Dua kemenangan di awal Liga 1 akan menjadi modal bagus bagi tim," ucap Stefano Cugurra, Minggu (12/9).

Namun di kubu Persib, kata Teco, juga dalam progres bagus, karena meraih dua kemenangan beruntun. Pada laga kedua, Persib juga menang 2-1 atas Persita Tangerang. Kini Bali United dan Persib sama- sama meraih enam poin, sekaligus sebagai pemuncak klasemen sementara.

Menurut Teco, laga pekan ketiga nanti akan menegangkan para penikmat sepakbola Indonesia. Dia mengatakan, timnya akan melawan tim bertabur bintang, Persib. Pertemuan terakhir kedua tim besar pada Piala Menpora, yang berakhir imbang 1-1.

Jauh sebelum itu, yakni saat Liga 1 2019, Bali United dua kali mengalahkan Maung Bandung.  Meskipun demikian, Teco tetap fokus mempersiapkan armadanya menjelang menghadapi skuad Robert Albert.

'Ya, kami bertemu Persib saat Piala Menpora lalu dan nanti kami akan bertemu lagi di pekan ketiga. Kita tahu Persib memiliki pemain berkualitas dan punya target juara musim ini," kata Teco.

Pelatih asal Brasil itu mengatakan, timnya punya waktu recovery yang cukup sebelum laga pekan ketiga. Menurutnya, timnya sangat siap menghadapi Persib sebagai salah satu tim yang berkualitas. Saat ini, kedua tim sama-sama memiliki waktu enam hari menuju laga pekan ketiga.

Uniknya, Bali United dan Persib pada pekan pertama juga sama-sama unggul tipis 1-0 dari lawannya. Bali United menang 1 - 0 atas Persik Kediri, sedangkan Persib mengalahkan Barito Putera juga 1-0. *dek

Komentar