nusabali

Tabrakan Adu Jangkrik, Pemotor Tewas

  • www.nusabali.com-tabrakan-adu-jangkrik-pemotor-tewas

SINGARAJA, NusaBali
Kecelakaan maut yang merenggut korban jiwa terjadi di Jalan Setiabudi KM 2.500, di wilayah Kelurahan Banyuning, Kecamatan/Kabupaten Buleleng, pada Sabtu (11/9) malam.

Korbannya adalah I Wayan Kariada, 45, seorang pengendara motor yang tewas setelah menabrak truk yang sedang melintas dari arah berlawanan. Informasi yang dihimpun, kecelakaan tersebut terjadi Sabtu malam sekitar pukul 20.30 Wita. Sebelum kecelakaan, pemotor Wayan Kariada melintas dari arah barat menuju ke timur, tanpa mengenakan helm pelindung kepala. Pemotor asal Banjar Dinas Dajan Margi, Desa Nagasepaha, Kecamatan/Kabupaten Buleleng ini mengendarai sepeda motor Honda Scoopy bernopol DK 5676 VX.

Dari arah berlawanan (timur ke barat), melaju kendaraan truk Isuzu bernopol K 1483 KS, yang dikemudikan Suhartono, 36 asal Desa Wonosegoro, Kecamatan Wonosegoro, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah. Mendekati lokasi TKP, pengendara Honda Scoopy mengambil haluan terlalu ke kanan. Akibatnya terjadilah tabrakan yang membuat pengendara sepeda motor tersebut tewas.

Akibat benturan keras dalam kecelakaan tersebut, korban mengalami luka terbuka pada kaki sebelah kanan, luka lecet, telinga kanan dan hidung mengeluarkan darah dari telinga kanan dan hidung. Warga yang kebetulan ada di sekitar lokasi kejadian langsung mengevakuasi korban dan dilarikan ke RSUD Buleleng. Sayangnya, korban dinyatakan meninggal dunia saat diperiksa tim medis.

Kasi Humas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya menyampaikan, anggota Sat Lantas Polres Buleleng langsung mendatangi lokasi kejadian usai mendapat informasi tentang peristiwa tersebut. Sementara, sang sopir, Suhartono, langsung diamankan ke Mapolres Buleleng. "Kasus ini masih ditangani Sat Lantas Polres Buleleng," singkat Iptu Sumarjaya. *mz

Komentar