nusabali

Sopir Ngantuk, Truk Muat Jagung Terguling

  • www.nusabali.com-sopir-ngantuk-truk-muat-jagung-terguling

TABANAN, NusaBali
Satu unit truk dengan nomor polisi B 9976 FDD yang dikemudikan Ari Ramadhani, 31, terguling di jalan jurusan Denpasar – Gilimanuk masuk Banjar Bonian, Desa Antap, Kecamatan Selemadeg, Tabanan, Jumat (10/9).

Truk terguling lantaran sopir diduga mengantuk. Beruntung kejadian tersebut tak menimbulkan korban jiwa.
Kapolsek Selemadeg Kompol I Kadek Ardika menerangkan sebelum truk bermuatan jagung ini terguling, kendaraan datang dari arah barat (Gilimanuk) hendak ke timur (Denpasar).

Setibanya di lokasi kejadian dengan kondisi jalan tikungan landai ke kanan, sopir Ari Ramadhani diduga mengantuk, kendaraan pun mendadak oleng dan sopir tak bisa menguasai kendaraan dengan baik. Truk pun melajur lurus dan terjatuh ke kebun warga lalu terguling. “Jadi penyebab kecelakaan ini karena sopir truk mengantuk sehingga kendaraan terjatuh,” tegas Kompol Ardika, Jumat kemarin.

Beruntung kecelakaan ini tak menimbulkan korban jiwa. Sopir yang tinggal di Denpasar Timur ini selamat tanpa luka. “Sopir selamat, truk sudah dievakuasi oleh petugas meskipun tak sampai mengganggu arus lalulintas,” tandas Kompol Ardika. *des

Komentar