nusabali

Tak Ikut Simulasi Sudirman, Komang Ayu Fokus PON

  • www.nusabali.com-tak-ikut-simulasi-sudirman-komang-ayu-fokus-pon

JAKARTA, NusaBali
Tak ikut dalam simulasi Piala Sudirman di Pelatnas Cipayung, Jakarta, pebulutangkis Pelatnas asal Bali Komang Ayu Cahya Dewi fokus mempersiapkan diri berlaga di ajang PON Papua 2021.

"Saya tak ikut simulasi, karena hanya empat pemain pratama yang dipilih. Saya tidak masalah tidak ikut simulasi, karena saya justru berlatih mempersiapkan diri ke PON Papua," ujar Komang Ayu, Rabu (8/9) malam.

Meski simulasi Piala Sudirman di Pelatnas, kata Komang Ayu, pebulutangkis lainnya tetap menjalani latihan seperti biasa. Dia berlatih di sebelah lapangan yang digunakan simulasi. Latihan memang tidak libur.

Komang Ayu akan menjalani latihan sampai kepulangannya ke Bali pada 27 September. Kini, anak ketiga dari tiga bersaudara ini masih menanti agenda selanjutnya. Apakah diperkenankan pulang ke rumah dulu atau langsung bergabung dengan tim Bali.

Tim bulutangkis Bali dijadwalkan berangkat ke Papua pada 1 Oktober sehingga masih ada waktu beberapa hari bagi Komang Ayu bertemu keluarga di Desa Baktiseraga, Kabupaten Buleleng.

"Saya lihat situasi dan kondisi nanti, apakah bisa pulang dahulu atau tidak," ucap Komang Ayu. Komang Ayu siap berlaga di PON Papua. Dia berlatih intensif di Pelatnas Cipayung. Semifinalis kejuaraan Italia Junior 2020 ini berharap mampu meraih medali emas bagi Bali. *k22

Komentar