nusabali

Kapolsek Tinjau Vaksinasi Keliling

  • www.nusabali.com-kapolsek-tinjau-vaksinasi-keliling

GIANYAR, NusaBali
Kapolsek Tampaksiring, Gianyar,  AKP Luh Suardini amankan kegiatan vaksinasi door to door atau keliling ke rumah – rumah  warga di Desa Pejeng Kangin, Kecamatan Tampaksiring, Selasa (7/9).

Kapolsek didampingi jajaran Bhabinkamtibmas, Bhabinsa Pelaksanaan vaksinasi ini mendapat pengamanan maksimal dari personel Polsek Tampaksiring, Babinsa dan Pecalang Desa Adat setempat.

Kapolsek AKP Suardini menjelaskan pemberian vaksinasi ini merupakan salah satu upaya khusus dalam mengatasi dampak pandemi Covid-19, selain penerapan disiplin protokol kesehatan (prokes) oleh masyarakat. “Selaku aparat keamanan, kami ingin memastikan kegiatan ini berjalan lancar. Warga sasraan juga agar tetap memenuhi standar prokes sehingga tidak memicu kluster baru penyebaran Covid-19," terangnya.

Kapolsek juga memerintahkan anggotanya yang melaksanakan pengamanan agar tidak pernah bosan untuk mengajak dan mengingatkan seluruh masyarakat untuk taat prokes. Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan, wajib. Hal ini juga sebagai sebuah kebiasaan baru guna memutus mata rantai penularan Covid-19. *nvi

Komentar