nusabali

Wanita asal Flores Tewas secara Misterius di Villa

  • www.nusabali.com-wanita-asal-flores-tewas-secara-misterius-di-villa

MANGUPURA, NusaBali
Seorang wanita muda asal Desa Piga, Kecamatan Soa, Kabupaten Ngada, NTT bernama Kristina Deu Ngai, 24 ditemukan tewas di Villa San Salvatore di Jalan Raya Anyar, Lingkungan Anyar Kaja, Kecamatan Kuta Utara, Badung, Senin (6/9) pukul 06.30 Wita.

Hingga kini belum diketahui penyebab kematian wanita muda ini. Kasi Humas Polres Badung, Iptu Ketut Sudana dalam keterangan persnya, Senin (6/9) mengungkapkan peristiwa tewasnya korban dilaporkan ke Polsek Kuta Utara. Menerima laporan tersebut aparat Polsek Kuta Utara dan juga Polres Badung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP.

Keterangan dari Nunung Nurhayati, 53 yang merupakan teman kerja korban bahwa seja Sabtu (4/9) korban tidak keluar kamar. Nunung mengaku kepada polisi bahwa Kristina pernah berpesan untuk jangan mengganggunya tiap Sabtu dan Minggu. Terakhir kali Nunung bertemu Kristina Sabtu malam pukul 19.30 Wita.

"Pada Minggu (5/9) Nunung tidak melihat korban keluar kamar. Karena sudah dipesan untuk tidak mengganggunya tiap Sabtu dan Minggu, Nunung tak menengoknya di kamar vila tersebut," ungkap Iptu Ketut Sudana.

Akhirnya pada Senin (6/9) pukul 06.30 Wita Satpam Vila, Satuki memanggil Kristina. Setelah dipanggil berkali-kali tetapi tidak ada sahutan. Lalu Satuki masuk paksa ke dalam kamar korban dengan cara mencongkel jendela. Setelah berhasil masuk Satuki kaget melihat korban sudah tak bernyawa.

"Satuki menemukan korban meninggal dunia. Tubuh korban sudah bengkak. Posisi tubuhnya telungkup. Kepala mengarah ke barat. Memakai baju dan celana pendek berwarna ungu. Anggota di lapangan masih melakukan penyelidikan motif kematian korban," tandasnya. *pol

Komentar