nusabali

Made Kaicen Ikut TC Timnas U-18

  • www.nusabali.com-made-kaicen-ikut-tc-timnas-u-18

MANGUPURA, NusaBali
Setelah Kadek Arel mengikuti TC tahapan pertama, giliran pemain Bali United Youth lainnya, I Made Putra Kaicen dipanggil menjalani pemusatan latihan Timnas Indonesia U-18 tahap kedua.

Keputusan itu berdasarkan surat PSSI kepada manajemen klub. Ya, Made Kaicen pun mulai menjalani TC di Jakarta,  pada hari Minggu (5/9) sampai Sabtu (11/9).

Selain Kadek Arel dan Putra Kaicen menjalani TC Timnas U-18, Ayu Lidya juga dari perwakilan Bali United Women yang juga menjalani TC bersama skuad Garuda Pertiwi. Selain ketiga nama tersebut, terdapat satu pemain asal Bali yang juga dipanggil, yakni  I Putu Dipta Yogi Arta yang kini memperkuat Persis Solo.

"Kami berharap para pemain di TC Timnas Indonesia U-18 tahap kedua dapat memperlihatkan kemampuannya maksimal. Pemain harus memiliki postur tubuh yang kuat, fisik dan mental yang bagus," kata pelatih kepalaTimnas Shin Tae-yong, Minggu (5/9).

Selain Kaicen, dalam daftar pemain yang dipanggil Shin Tae-yong, terdapat nama yang pernah memperkuat Timnas U-16 dan Garuda Select. Yakni, Ronaldo Junior, Marselino Ferdinan, Resa Aditya, Bramdani, Rafli Asrul, dan Edgard Amping. Adanya pemanggilan itu membuat Shin Tae-yong sudah memiliki 72 pemain. Pada tahap pertama lalu, Shin Tae-yong juga memanggil 36 pemain. *

Komentar