nusabali

Expo Iridescent Bali Digelar di Nusa Penida

  • www.nusabali.com-expo-iridescent-bali-digelar-di-nusa-penida

SEMARAPURA, NusaBali
Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menghadiri acara Expo Iridescent Bali di atas Tebing Manta Cliff, Desa Batukandik, Kecamatan Nusa Penida, Jumat (3/9).

Expo ini digelar berkonsepkan tebaran cahaya sebagaimana pelangi. Hadir dalam acara tersebut, Kaban Baperlitbang Kabupaten Klungkung, Anak Agung Gede Lesmana, Kadis Pariwisata Kabupaten Klungkung AA Gede Putra Wedana, Camat Nusa Penida I Komang Widiasa Putra, dan undangan terkait lainnya.

Ketua Panitia Mohito Communications Expo Iridescent Bali Harry Setiawan mengatakan kegiatan ini diselenggarakan selama tiga hari disetiap kota dan negara sebagai acara yang tidak hanya untuk mempromosikan turisme Bali dan menyegarkan ide turisme Bali, tetapi juga memperkenalkan budaya, fashion, kuliner dan perkembangan kebudayaan modern Bali. "Selain itu juga untuk mempromosikan kehindahan alam nusa penida terutama di tebing Manta Cliff," ujar Harry.

Bupati Suwirta menyampaikan terimakasih atas terselenggaranya acara ini dengan protokol kesehatan, untuk mempromosikan kembali pariwisata Nusa Penida dan keindahan pemandangan tebing Manta Cliff. "Dalam situasi sepi sekarang ini di sinilah pikiran inovasi-inovasi harus muncul, kita tidak boleh kita tidur dan pada saat mulai start kita sudah duluan mencuri start," ujar Bupati Suwirta.

Lebih lanjut pihak ketiga bergerak untuk mempromosikan, pemerintah daerah bergerak untuk mebenahi infrastrukturnya. "Semua bergerak saling melengkapi mejalankan peran kita masing-masing dengan tujuan memajukan Nusa Penida dan Bali akan menjadi lebih sempurna dengan adanya Nusa Penida ini," ujar Bupati Suwirta. *wan

Komentar