nusabali

Polres Badung Gelar Vaksinasi Massal di 5 Titik

  • www.nusabali.com-polres-badung-gelar-vaksinasi-massal-di-5-titik

MANGUPURA, NusaBali
Guna percepatan vaksinasi Covid-19 Polres Badung gelar vaksinasi massal, Kamis (2/9). Vaksinasi tersebut digelar di 5 tempat.

Kegiatan vaksinasi itu dipantau langsung oleh Kapolres Badung, AKBP Leo Dedy Defretes. Diharapkan dengan serbuan vaksinasi ini vaksinasi di Bali segera rampung.  Lima tempat yang dijadikan tempat vaksinasi itu, yakni Klinik Polres Badung target 250 Dosis vaksin Sinovac (Mandiri). Terminal Mengwi terget 250 Dosis vaksin Sinovac (Mandiri). GOR Tibubeneng target 1.150 vaksin sinovac suntikan 1 (kegiatan kolaborasi Dinkes). SMP 4 Mengwi target 793 vaksin astrazeneca suntikan 2 (Permohonan bantuan Dinkes). SD 4 Mengwi target 432 vaksin astrazeneca suntikan 2 (permohonan bantuan Dinkes)

Kapolres Badung langsung meninjau pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan di GOR Segara Perancak, Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Badung. Kapolres mengatakan serbuan vaksinasi Covid-19 bertujuan untuk mendukung percepatan vaksinasi sebagai upaya mewujudkan herd immunity nasional

"Dalam sehari kemarin disiapkan 1.700 dosis vaksin. Kami gelar dari pagi hingga pukul 14.00 Wita. Kami layani dengan cepat dan tepat kepada masyarakat yang belum vaksin Covid-19," ungkap AKBP Dedy.

Kepada masyarakat yang hadir untuk divaksin menyampaikan pesan untuk menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. Menurutnya salah satu kunci memutus rantai penyebaran Covid-19 adalah disiplin dalam menerapkan Prokes.

Kapolres mengatakan saat ini yang jadi perhatian adalah vaksinasi terhadap masyarakat yang berkebutuhan khusus. Pelaksanan vaksinasi ini dilakukan oleh masing-masing Polsek. Seperti yang dilakukan oleh Polsek Abiansemal. Para penyandang disabilitas divaksin di SMAN 1 Abiansemal, Kecamatan Abiansemal, Badung. *pol

Komentar