nusabali

Polres Gianyar Atensi Prokes di Simpang Buruan Blahbatuh

  • www.nusabali.com-polres-gianyar-atensi-prokes-di-simpang-buruan-blahbatuh

GIANYAR, NusaBali.com - Satlantas Polres Gianyar melaksanakan kegiatan imbauan protokol kesehatan (prokes)  di masa pandemi dan pembagian masker pada pengendara yang melintas di simpang Buruan Blahbatuh Gianyar, Jumat (3/9/2021).

Dalam kegiatan tersebut petugas pun turut menyampaikan tentang keselamatan berlalu lintas, dan etika berlalu lintas kepada para pengendara baik roda dua dan roda empat, serta memberikan imbauan untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti memakai masker, rajin mencuci tangan, dan menghindari kerumunan demi keselamatan dan kesehatan bersama.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kanit Dikyasa (Koordinator Pendidikan dan Rekayasa Lalu Lintas) Polres Gianyar Aiptu I Wayan Artha bersama dua anggota lainnya.

Lebih lanjut Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, melalui Kasat Lantas Polres Gianyar AKP Ni Putu Wila Indrayani, mengatakan kegiatan tersebut akan rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mensosialisasikan tentang keselamatan berlalu lintas, dan etika berlalu lintas kepada para pengendara. Serta yang tidak kalah pentingnya, yakni memberikan imbauan untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan di masa pandemi.

“Kami juga membagikan masker kepada pengendara yang maskernya sudah tidak layak pakai” ungkap AKP Wila Indrayani.

AKP Wila Indrayani berharap agar upaya yang telah dilakukan, baik imbauan mengenai keamanan berkendara, dan imbauan terkait pentingnya untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan yang ketat di masa pandemi, terutama di masa PPKM seperti saat ini.

“Dengan taat protokol kesehatan semoga pandemi Covid-19 dapat segera berakhir dan aktivitas masyarakat bisa kembali normal,” AKP Wila Indrayani. *rma

Komentar