nusabali

Cafe Le'Mamo Ludes Dilalap Api

  • www.nusabali.com-cafe-lemamo-ludes-dilalap-api

MANGUPURA, NusaBali
Peristiwa kebakaran melanda Cafe Le Mamo yang berada di Jalan Raya Kerobokan, Nomor 105, Lingkungan Taman, Kelurahan Kerobokan, Kecamatan Kuta Utara, Badung, Jumat (3/9) pukul 12.40 Wita.

Untungnya kebakaran yang terjadi siang bolong itu tidak menimbulkan korban jiwa ataupun luka-luka. Tetapi bangunan tersebut tinggal puing.

Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana mengungkapkan tempat usaha milik I Ketut Buda Adnyana, 49 pertama kali diketahui alami kebakaran oleh anak korban sendiri, I Putu Ary Sudarsana, 23. Sebelum mengetahui adanya kebakaran Putu Ary berada di rumah yang berada tepat disamping lokasi TKP. Awalnya dia curiga karena kamera CCTV mati.

Putu Ary belum sempat melihat ke lokasi bapaknya Ketut Buda mengatakan ada asap membumbung diatas atap di TKP. Mendengar informasi itu Putu Ary keluar dari dalam rumah dan berteriak minta tolong kepada warga sekitar. Bersama dengan warga mereka melakukan pemadaman secara manual sembari menunggu tim pemadam kebakaran kabupaten Badung.

"Cafe Le’Mamo saat itu tidak beroperasi. Pada saat diketahui terjadi kebakaran api sudah besar dan sulit dipadamkan secara manual. Saat mobil pemadam kebakaran tiba api sudah membubung sampai sampai atap bangunan," ungkap Iptu Ketut Sudana.

Pukul 12.55 Wita 6 Unit Pamadan Kebakaran Badung tiba di TKP dan melakukan upaya pemdaman api. Api dinyatakan padam oleh pihak pemadam kebakaran pukul 13.20 Wita. Belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran tersebut.

"Api berhasil dipadamkan tanpa merembet ke bangunan lainnya di sekitar. Selain itu tidak ada korban jiwa maupun korban luka-luka. Total kerugian belum diketahui. Yang pasti bangunan bersama isinya ludes terbakar," tandasnya. *pol

Komentar