nusabali

Pulang ke MU, Ronaldo Dapat Apresiasi dari Pele

  • www.nusabali.com-pulang-ke-mu-ronaldo-dapat-apresiasi-dari-pele

MANCHESTER, NusaBali
Memutuskan kembali ke Manchester United (MU) , Cristiano mendapat apresiasi dan pesan spesial dari legenda sepakbola dunia, Pele.

Ya, Pele turut berbahagia dengan kembalinya Ronaldo ke MU. Dia pun menuliskan pesan spesial di kolom komentar akun Instagram Ronaldo. “Tak ada yang lebih menyenangkan daripada menaklukkan dunia, lalu pulang ke rumah. Berbahagialah selalu, Cristiano,” tulis Pele, Rabu (1/9)..

Ronaldo memulai karier sepakbolanya bersama Sporting CP. Pemain asal Portugal itu direkrut MU pada 2003. Setelah enam musim di Old Trafford, Ronaldo pindah ke Real Madrid selama sembilan musim, 2009-2018. Setelah itu, Ronaldo melanjutkan kariernya di Juventus.pada 2018-2021, sebelum kembali ke MU musim ini.

Pada Selasa (31/8) MU mengumumkan Ronaldo 'pulang' ke Old Trafford, setelah 12 tahun meninggalkan klub. CR7 direkrut dari Juventus senilai 15 juta euro dan dikontrak dua tahun dengan opsi tambahan setahun. Langkah itu jadi periode kedua Ronaldo berseragam MU, setelah periode 2003-2009.

Sementara itu, kehadiran Ronaldo dan Edinson Cavani di lini depan MU, membuat nasib Anthony Martial jadi tidak menentu. Namun pemain asal Prancis itu bertekad memperjuangkan tempatnya di skuat inti dan menolak keluar dari MU.

Padahal dilaporkan L'Equipe, pria asal Prancis menerima tawaran pindah ke Olympique Lyon, yang berniat meminjam Martial satu musim pada hari terakhir bursa transfer musim panas. Disebutkan juga, MU mempersilakan Martial mempertimbangkan tawaran tersebut. Namun Martial langsung memberikan jawaban penolakan dan ingin berjuang bersaing dengan Ronaldo dan Cavani. *

Komentar