nusabali

Polda Bali Dapat Bantuan 50 Unit Tabung Oksigen

  • www.nusabali.com-polda-bali-dapat-bantuan-50-unit-tabung-oksigen

TABANAN, NusaBali
Polda Bali mendapat bantuan 50 unit tabung oksigen dari owner Spring Hill Group I Gede Widiada yang notabene mantan Direktur Persija Jakarta.

Penyerahan bantuan dilakukan oleh anggota Dewan Tabanan Luh Wayan Dewi Marheni kepada Kapolda Bali Irjen Pol I Putu Jayan Danu Putra, Senin (30/8). Nantinya bantuan tabung oksigen tersebut akan didistribusikan ke masing-masing daerah.

Sebagai perwakilan, Dewi Marheni mengatakan, bantuan yang disalurkan ke Polda Bali bukan pertama kali. Dari awal pandemi sudah menyalurkan sejumlah bantuan, salah satunya 20 ton beras. “Kami berikan oksigen ke Polda Bali karena Polda Bali memiliki Rumah Sakit Bhayangkara yang berperan menangani pasien Covid-19,” kata Dewi Marheni.

Selain itu, kata Dewi Marheni, bantuan oksigen diberikan, karena seiring dengan meningkatnya kasus Covid-19 kebutuhan oksigen selalu langka. “Untuk itulah Bapak Gede Widiada lewat saya perwakilannya menyerahkan bantuan ini ke Polda Bal,i dengan harapan bisa memberikan tambahan bantuan terhadap rumah sakit di Bali,” imbuhnya.

Menurutnya bantuan oksigen tersebut nantinya akan dibagikan ke masing-masing daerah sesuai dengan proporsinya. Bahkan bantuan yang diberikan ini nantinya akan berkelanjutan. Sesuai jadwal rencananya hari ini akan menyerahkan 5 ton beras di Kabupaten Buleleng, sementara di kabupaten lain akan menyusul. “Untuk di Tabanan sudah diberikan 5 ton beras beberapa hari lalu. Bantuan terus akan bergerak,” tandas politisi asal Desa Bengkel, Kecamatan Kediri, ini. *des

Komentar