nusabali

Madrid Menang Benzema Dipuji

  • www.nusabali.com-madrid-menang-benzema-dipuji

SEVILLA, NusaBali
Real Madrid mengamankan tiga poin saat menang tipis 1-0 atas Real Betis, dalam laga lanjutan LaLiga pekan ketiga,  di Stadion Benito VIllamarin, Sevilla, Minggu (29/8).

Dani Carvajal menjadi pencetak gol semata wayang kemenangan Madrid. Pelatih Madrid Carlo Ancelotti pun memuji penampilan Benzema, meski tak mencetak gol dan dianggap mampu membuat perbedaan. Menurutnya, Benzema kesulitan di sana karena dia harus turun sangat dalam, namun pada akhirnya dia membuat perbedaan, seperti biasa.  "Dia menghasilkan assist fantastis untuk Carvajal dan kami memenangkan pertandingan,"kata Ancelotti.

Pada laga itu penampilan Madrid cukup agresif 13 percobaan dan tiga di antaranya menemui sasaran. Tuan rumah berusaha mengimbangi permainan Los Blancos, dengan enam kali on target sasaran dari 11 percobaan tembakan.

Kemenangan kedua dari tiga laga ini menempatkan Madrid di puncak klasemen dengan tujuh poin. Sedangkan Real Betis di posisi ke-14 dengan dua poin.

Ancelotti menurunkan Karim Benzema, Gareth Bale dan Vinicius Junior di lini depan dan mencoba bermain agresif sejak menit awal. Namun, tak banyak peluang yang diciptakan pada babak pertama ini karena pertahanan Betis masih mampu menetralisir setiap serangan Madrid. *ant

Komentar