nusabali

Adu Kreatifitas Ditengah Pandemi, Pik Festival 2021

  • www.nusabali.com-adu-kreatifitas-ditengah-pandemi-pik-festival-2021

DENPASAR, NusaBali.com
PIK Festival (Pik Fest) adalah sebuah kegiatan perlombaan dan acara hiburan yang diselenggarakan oleh PIK-M Janadi Sahwahita STIKI Indonesia. Pik Fest 2021 kali ini merupakan kali kedua diselenggarakan oleh PIK-M Janadi Sahwahita STIKI Indonesia.

Pik Fest 2021 kali ini mengangkat tema  “Embrace Differences,It's Time The Young Ones Who Take Up Space”, yang mana dapat dimaknai merangkul perbedaan dan inilah saat nya anak muda yang mengambil tempat serta kesempatan yang ada, serta tetap semangat meskipun kita dilanda pada situasi pandemi COVID-19.

Ketua Panitia Pik Fest 2021, A.A. Ayu Irma Suci Agustina menjelaskan Pik Fest 2021 diselenggarakan untuk menjadi contoh dan memberi ruang bagi remaja melakukan aksi nyata dalam menghindari permasalahan remaja, serta menjadikan generasi muda aktif dan produktif baik didalam maupun diluar kampus.

"Dari acara Pik Fest 2021 kali ini, kami dari pihak penyelenggara berharap agar acara  ini dapat menyediakan tempat bagi remaja untuk lebih aktif ditengah masa pandemi seperti saat ini," ujarnya.

Pada acara Pik Fest 2021 ini dilangsungkan beberapa kegiatan, yaitu lomba desain poster bertemakan "Sex Education, HIV/AIDS, dan Narkoba", lomba tutor sebaya tingkat SMA dan SMK, serta ada pula Webinar Nasional pada 14 Agustus 2021 yang mengundang I Putu Arya Aditia Utama yang merupakan Duta GenRe Indonesia 2019 sebagai pembicara.


Pik Fest 2021 dimulai pada 28 Juli 2021  dan untuk acara penutupan dilakukan tanggal 28 Agustus 2021 di Kampus STIKI Indonesia, mengingat acara ini dilakukan pada masa pandemi maka seluruh rangkaian acara tetap memperhatikan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah. *

TONTON JUGA:
Gradient 2021 STIKI Indonesia

Komentar