nusabali

Pamor Messi Turun Bersama PSG

  • www.nusabali.com-pamor-messi-turun-bersama-psg

PARIS, NusaBali
Bintang sepakbola Argentina Lionel Messi (34 tahun) turun pamor, setelah berseragam Paris Saint Germain. Pasalnya, Ligue 1 Prancis tidak lagi menjadi satu dari lima liga top Eropa, setelah posisinya digeser Liga Portugal.

Messi menandatangani kontrak fenomenal dua tahun bersama PSG dan akan tampil pertama kalinya di Liga Prancis saat PSG menghadapi Reims di Stade Auguste-Delaune II, Minggu (29/8).

Berdasarkan update peringkat klub UEFA, Primeira Liga atau Liga Portugal masuk lima besar menggeser Ligue 1. Peringkat ini berdasarkan poin mempertimbangkan hasil dari masing-masing tim di kompetisi klub UEFA.

Sukses Benfica mengalahkan PSV Eindhoven melalui adu penalti di kualifikasi Liga Champions membuat Liga Portugal menyalip Liga Prancis dengan 0,05 poin koefisien, dari 42,217 menjadi 42,167. Situs resmi UEFA mencatat, Portugal di urutan kelima dengan 44.216 dan Prancis 43.498.

Inggris di urutan teratas dengan 87,926, yang dibantu kemenangan Liverpool dan Chelsea di Liga Champions serta penampilan terakhir The Reds, Tottenham dan Manchester City. Di Liga Europa, Chelsea mengalahkan Arsenal di final 2019 dan Manchester United menjadi runner-up musim lalu. Spanyol di urutan kedua dengan 80.570, diikuti Italia ketiga dengan 63.616, Jerman 61.427 di urutan keempat. *ant

Komentar