nusabali

Bupati Sidak Pembangunan Alun-alun Kota Bangli

  • www.nusabali.com-bupati-sidak-pembangunan-alun-alun-kota-bangli

BANGLI, NusaBali
Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta bersama Wakil Bupati Bangli I Wayan Diar serta Kajari Bangli Ery Syarifah melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke lokasi proyek pembangunan alun-alun kota Bangli, proyek gedung DPRD Bangli, dan proyek gedung Bhukti Mukti Bhakti (BMB) Bangli, Jumat (27/8).

Bupati Sedana Arta menegaskan, pembangunan gedung DPRD dilanjutkan pada anggaran 2022. Sehari sebelumnya, Unit Tipikor Polres Bangli juga melakukan pengecekan ke lokasi pembangunan alun-alun kota Bangli, gedung DPRD Bangli, dan gedung BBM Bangli.

Bupati Sedana Arta mengatakan, penataan alun-alun kota Bangli tahun ini. Sementara pembanguan gedung DPRD Bangli dan gedung BMB dilanjutkan pada tahun 2020 “Ini merupakan proyek strategis dan wajib dianggarkan pada APBD Induk 2022,” ungkap bupati asal Desa Sulahan, Kecamatan Susut ini. Bupati mengatakan, progres pembangunan sesuai dengan yang diharapkan. Bupati Sedana Arta sangat optimis jika pengerjaan penataan alun-alun kota Bangli selesai pada pertengahan bulan Desember. “Mudah-mudahan bisa lebih cepat,” harap Bupati Sedana Arta.

Pembangunan gedung DPRD dan gedung BMB juga sudah berjalan sesuai perencanaan. “Secara umum semua proyek on progres, mudah- mudahan kegiatan bisa kelar tepat waktu,” pinta Ketua DPC PDIP Bangli ini. Sehari sebelumnya, Unit Tipikor Polres Bangli juga melakukan pengecekan pembangunan. Kapolres Bangli, AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan mengatakan Polres dan Kejaksaan masuk dalam panitia pembangunan untuk pendampingan kegiatan pembangunan agar berjalan lancar, efektif, efisien, dan tidak ada penyimpangan. “Pendampingan dilakukan setiap proses,” AKBP Dhana Aryawan. *esa

Komentar